-->

Billboard Ads

Biodata Syakir Daulay - Selamat tiba di blog Biodata Sid. Siapa itu Syakir Daulay? apa agama Syakir Daulay?, Siapa pacar Syakir Daulay?, Bagaimana Keluarga Syakir Daulay?, berapa tinggi tubuh Syakir Daulay. Pada kesempatan kali ini aku akan membahas ihwal salah satu Hafidz muda ganteng yang bernama Syakir Daulay. Bagi kalian yang ingin tau dengan identitas ia kalian dapat simak artikelnya di bawah ini :

Syakir Daulay yakni hafidz berbakat yang lahir pada tanggal 10 Januari 2002 di Aceh.Prov Aceh selalu mempunyai sosok Hafidz yang sangat berbakat dan berkualitas. Selain muda, pandai dan ganteng ia juga akil mengaji dan Halaf 10 Juz Al Quran. Nama Syakir Daulay melambung di Indonesia berkat salah satu film yang di mainkannya.


Ayah Syakir Daulay berjulukan M.Hasan Dulai dan Ibunya berjulukan Nazariah, ia yakni anak ke empat dari 3 Bersaudara. Ia berasal dari kota Bireuen Aceh. Sudah dari tahun 2010 ia dan Kakaknya pergi ke Jakarta untuk menempuh pendidikan. Syakir Daulay ketika ini sedang menempuh pendidikan di sebuah pondok pesantren milik Ustad Yusuf Mansyur.

Selain berakting ia juga akil dalam berdakwah didepan Audien, bahkan gaya dakwah Syakir Daulay di gadang gadang seakan-akan dengan gaya dakwah dari Ustad Yusuf Mansur. Ya memang Syakir Daulay sangat kagum dengan sosok Ustad Yusuf Mansyur.

Syakir Daulay memulai debut karirinya sebagai seorang artis dalam sinetron berjudul Pangeran 2 yang tayang di SCTV. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Syakir. Selain itu ia juga pernah bermain film yang berjudul Laskar Tanpa batas di tahun 2016 dan Surga Menanti yang juga tayang di tahun yang sama.

Pada tahun 2017 ia di percaya untuk menjadi tugas utama di serial "Anak Masjid" dan sekaligus menjadi lawan main dari Megan Domani. Pada tahun 2018 Syakir Daulay kembali bermain sebuah film Religi yang berjudul "Lima Penjuru Masjid".

Siapa Pacar Syakir Daulay ?. Saat ini Syakir Daulay belum mempunyai seorang pacar, ia memang tidak ingin pacaran, namun ia ingin menikah di usianya yang masih muda.

Nama : Syakir Daulay
Tanggal lahir : 10 januari 2002
Tempat Lahir : Aceh
Agama : Islam
pekerjaan : Aktor
Orang Tua : M Hasan Dulay (Ayah) dan Nazariah (Ibu)
Tinggi tubuh : 160cm

Demikian artikel hari ini ihwal Biodata Syakir Daulay, biar artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang ingin tau dengan bintang film ganteng yang satu ini.

By