-->

Billboard Ads

Inilah Biodata Profil Cha Eeun Woo Lengkap - Profil Terlengkap Cha Eun Woo – Apa agama Cha Eun Woo? Bagaimana masa kecil Cha Eun Woo? Bagaimana perjalanan karir Cha Eun Woo di dunia entertaiment? Apa nama akun instagram Cha Eun Woo? Pendidikan Cha Eun Woo? Tinggi dan Berat Badan Cha Eun Woo? Siapa pacar atau kekasih Cha Eun Woo? Itulah serentetan pertanyaan tentang aktor ganteng asal Korea Selatan, Cha Eun Woo.
Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut adalah Biodata Terlengkap Cha Eun Woo:

Masa Kecil Dan Keluarga Cha Eun Woo:
Cha Eun Woo bernama asli Lee Dong Min. Dimana Cha Eun Woo lahir pada tanggal 30 Maret 1997 di Gunpo, Korea Selatan. Itu artinya usia atau umur Cha Eun Woo adalah: 22 tahun.
Bagaimana masa kecil Cha Eun Woo? Semasa kecil Cha Eun Woo tidak bercita-cita menjadi aktor, dimana Cha Eun Woo bercita-cita ingin menjadi jaksa, detektif, dan dokter. Sejak kecil Cha Eun Woo sudah populer bukan hanya karena ketampannya tapi juga akan kepintarannya.
Dimasa kecil Cha Eun Woo memang terkenal jenius, dimana ia selalu juara kelas. Karena kecerdasannya tersebut, ia ditunjuk sebagai Presiden Sekolah pada kelas 6 Sekolah Dasar.
Ia pernah mendapatkan peringkat ke 3 dari seluruh murid di sekolahnya. Selain itu ia mendapat peringkat ke 2 untuk kompetisi Bahasa Inggris dan kompetisi debat saat SMP. Di SMP juga ia terpilih sebagai sebagai Kapten di Tim Sepak Bola dan juga tim basket.

Agama Cha Eun Woo:
Kristen

Foto Dan Gambar Cha Eun Woo:



Perjalanan Karier Cha Eun Woo Di dunia Entertaiment:
Cha Eun Woo masuk dalam dunia entertaiment berkat masuknya dirinya di agensi Fantagio. Adapun masuknya Cha Eun Woo dalam agensi ini adalah karena seorang pencari bakat menemukannya dan menghentikannya saat ia akan kekamar mandi.
Ia memualai debut sebagai Grup Idol ASTRO pada tahun 2016. Dimana ASTRO merupakan Boyband K Pop asal Korea Selatan yang terdiri dari 6 Anggota, yaitu: MJ, Jin Jin, Eun Woo, Moon Bin, Rocky Dan Sanha.
Cha Eun Woo dan anggota grupnya menggelar mini konser sebelum resmi debut di seoul pada tanggal 19 Desember 2015. Pada tahun 2016 ASTRO meluncurkan album mini pertama: Spring Up dan Hide & Sick sebagai single untuk debut pertamanya.
Cha Eun Woo juga pernah menjadi pembawa acara dari: Show! Musik Core bersama dengan Kim Saerin dan Lee Soo-Min. Selain itu ia juga melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan membintangi: Hit The Top pada tahun 2017, The Best Hit (2017), Gangnam Beauty (2018).

Pendidikan Cha Eun Woo:
Cha Eun Woo tercatat pada saat Sekolah Dasar di Filipina, lalu lanjut SMP di Suri High School, lalu SMA di Hanlim Multi Art School dan lanjut kuliah di Sung kyun Kwan University, dengan jurusan Akting.

Apakah Cha Eun Woo Operasi Plastik:
Cha Eun Woo sedari kecil sudah tampan, dan hal itu sekaligus menepis kabar kalau ketampanannya selama ini bukanlah dari operasi plastik.

Instagram Cha Eun Woo:
@eunwo.c_o

Tinggi dan Berat Badan Cha Eun Woo:
Tinggi Badan Cha Eun Woo adalah: 183 cm dan Berat Badannya adalah: 64 kg

Pacar atau Kekasih Cha Eun Woo:
Cha Eun Woo pernah dikabarkan berpacaran dengan Sowon Gfriend. Tapi sampai berita ini diturunkan tidak diketahui kebenaran kabar tersebut.

Fakta-Fakta lain Cha Eun Woo:
  • Selain pintar bernyanyi dan Berakting, Cha Eun Woo juga jago berenang, bermain gitar, violin, dan piano.
  • Cha Eun Woo jago berbahasa Inggris, menguasai bahasa mandarin dasar dan Jepang dasar.
  • Cha Eun Woo menyukai warna biru.
  • Kabarnya Cha Eun Woo berasal dari keluarga (orang tua) yang kaya. Dimana saat ini adiknya, Lee Donghwi sedang studi di China.
  • Pernah melanggar janji dengan Ayahnya. Dimana Cha Eun Woo pernah berjanji tidak akan pacaran saat sekolah.
By