-->

Billboard Ads

biodata fikry felixshah - Selamat tiba di Blog Biodata Sid. Siapa Fikry Felixshah?, Berapa umur Fikry Felixshah?. Pada kesempatan kali ini aku akan membahas perihal salah satu artis pendatang gres laki-laki yang bernama Fikry Felixshah. Jika kalian yakni fans sejati dari Tasya Rosmala, niscaya tau dengan sosok yang satu ini. Nah bagi kalian yang ingin tau dengan Fikry Felixshah, silahkan simak artikel dibawah ini :


Fikry Felixshah yakni perjaka ganteng yang lahir pada tanggal 21 Februari 1996, lahir di kota Medan Sumatra Utara. Banyak yang ingin tau dengan sosok laki-laki yang sering foto bareng Tasya Rosmala, sontak saja menciptakan banyak orang di buat ingin tau dan mencari tau sosok Fikry Felixshah yang sering foto dengan Tasya di Instagram.

Nama : Fikry Felixshah
Panggilan : Fikry
Tanggal lahir : 21 Februari 1996
Tempat Lahir : Medan
Agama : Islam
Nama pacar: Tasya Rosmala

Fikry Felixshah yakni anak ke dua dari empat bersaudara, hobi dari Fikry Felixshah yakni membaca buku, traveling dan juga kuliner. Ia mengawali karir di dunia artis pada dikala kelas 1 SMP. Ia aktif mengikuti ajang model yang diadakan di kota Medan. Ia mengikuti ajang model yang lebih besar bertajuk majalah "Aneka Yess 2012" di jakarta dan berhasil terpilih sebagai Top Guest Aneka Yess 2012.

Setelah menerima gelar tersebut ia tidak pribadi sepenuhnya terjun ke dunia artis, sebab ia harus melanjutkan pendidikannya di SMA. Setelah lulus Sekolah Menengan Atas barulah ia pindah ke jakarta untuk menggapai cita citanya menjadi seorang artis. Di awal karirnya di dunia Entertaiment, ia sempat stres sebab tidak lolos casting di rumah produksi sinetron.

Tidak frustasi ia terus mencoba dan pada akibatnya ia di terima bergabung dalam beberapa sinetron dan FTV, meski tidak menjadi tugas utama paling tidak sudah sanggup mengantarkan dirinya ke level yang lebih tinggi.

Ia sangat suka sekali bernyanyi,  Fikry Felixshah pun mencoba berkarir didunia tarik suara. Perjalanannya pun tidak selalu mulus, beberapa kali juga ia ditolak oleh label rekaman. Namun pada akibatnya ia bekerja sama dengan salah satu label musik dan berkarir disana.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Fikry Felixshah, biar artikel ini sanggup bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan artis yang satu ini.

By