-->

Billboard Ads

Biodata Rendy Kjaernett & Agama - Selamat tiba di blog Biodata Sid. Siapa itu Rendy Kjaernett?, apa agama Rendy Kjaernett?, siapa nama istri Rendy Kjaernett?, Apa judul Ftv Rendy Kjaernett?. Pada kesempatan kali ini aku akan membahas perihal salah satu bintang film ganteng bernama Rendy Kjaernett. Jika kalian sering menonton ftv niscaya tidak absurd dengan sosok yang satu ini. Yuk bagi kalian yang pensaran dengan Rendy Kjaernett, pribadi aja simak artikel nya dibawah :


Rendy Kjaernett yaitu bintang film yang lahir pada tanggal 1 July 1988, berarti di tahun 2019 aku tulis artikel ini dia berumur 30 tahun. Ketampanan  Rendy Kjaernett juga tidak jauh dari orang tuanya, dia memilikih darah Norwegia dari Ayahnya yang berjulukan Norwegia. Dan ibunya yang berjulukan Retno blasteran dari Indonesia-Tionghoa.

Rendy yaitu anak Sulung dan anak satu satunya, tidak mempunyai saudara kandung. Agama Rendy Kjaernett yaitu Nasrani Protestan. Setiap ahad dia selalu beribadah di Gereja Tiberias yang bercabang di Plaza Sentral, Jakarta. Rendy Kjaernett lulus dari SMU Marie Joseph dan Lulusan dari Universitas London School Public Realtion di Jakarta.

Sinetron pertama yang di bintangi Rendy Kjaernett pada tahun 2009 yang berjudul Safa dan Marwah. Beberapa bulan semenjak membintangi sinetron tersebut banyak ajuan FTV yang dia dapatkan, sampai bermain dalam sebuah film yang berjudul Not For Sale 2009. itu merupakan film pertama yang dia bintangi. di tahun 2010 dia kembali di percaya untuk mengisi film yang berjudul Gaby dan Lagunya. Film tersebut di pembiasaan dari judul lagi yang lagi animo dikala itu.

Di tahun yang sama dia bermain dalam Video Klip lagu dari Gita Gutawa yang berjudul "Aku Cinta Dia", niscaya kalian ingat kan?. Sebelum menjadi pemain FTV dan Film, Rendy Kjaernett juga menekuni dunia modeling loh. Hasil pendapatannya sebagian dia investasi kan dalam bisnis Catering yang dia beri nama See Koo Chi.

Istri Rendy Kjaernett berjulukan Lady Veronica, mereka menikah pada tahun 2014, dan sudah di karuniai seorang yang di beri nama Noah Kjaernett.

Nama  : Rendy Kjaernett
Panggilan : Rendy
Tanggal lahir : 1 July 1988
Tempat lahir : Jakarta
Agama : Kristen
Tahun AKtif: 2008
Nama Istri : Lady Veronica
nama Anak : Noah Kaernett
IG : @rendykjaernett1

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Rendy Kjaernett & Agama, supaya artikel ini bioas bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan bintang film yang satu ini.

By