-->

Billboard Ads

Biodata Rikas Harsa - Salah satu program bertajuk traveling yang sukses menggoda pemirsa khususnya anak muda ialah My Trip My Adventure. Acara tersebut di pandu oleh Host populer salah satunya ialah Rikas Harsa, dari sekian banyaknya host My Trip My Adventure, Rikas Harsa termasuk host yang mempunyai banyak Penggemar.  Bagi anda yang suka dengan Rikas Harsa berikut ialah Biodata Rikas Harsa yang mencakup Agama, tanggal lahir, nama pasangan dan masih banyak lagi.

Jika anda sering memakai Produk L-Men, niscaya sudah tau dengan artis yang satu ini, alasannya Rikas Harsa memenangkan kontes L-Men Of The Year 2010. Rikas Harsa berhasil terpilih sebagai juara alasannya pesona dan mempunyai bentuk badan yang atletis, sangat cocok dengan produk L-Men.

Biodata Agama Rikas Harsa Host My Trip My Adventure

Nama Lengkap : Rikas Harsa
Nama Panggilan : Rikas Harsa
Tempat Tanggal Lahir : Lampung, 7 Juli 1980
Pekerjaan : Model, Aktor
Agama : Kristen
Twitter : Rikasharsa
Instagram : Rikasharsa

Rikas Harsa ialah seorang artis dan model yang lahir pada tanggal 7 July 1980 di Lampung. Ia aktif di dunia artis semenjak tahun 2010 sehabis mengikuti ajang L-Men Of The Year 2010 dan berhasil menjadi juara. Dengan meraih kemenangan di ajang tersebut, sekaligus beliau harus mewakili Indonesia dalam ajang Mister Universe Model 2011 yang di adakan di unta Cana, Republik Dominika pada tahun 2011. Dalam ajang tersebut Rikas berhasil menyabet 2 kategori yaitu sebagai "Best National Costume", dan "Top 15".

Sebelum menjadi artis Rikas Harsa pernah bekerja di sebuah perusahaan Otomotif sebagai Manager. Rikas Harsa mendalami seni bela diri Karate fatwa Shotokan yang beliau pelajari di Australia. Dalam Sebi Bela diri tersebut beliau sudah merahi banyak sekali macam penghargaan dari kejuaraan bela diri di Australia dan Indonesia.

My Trip My Adventure ialah salah satu program yang sukses beliau bawakan, artis yang menganut agama Kristen ini mengaku jikalau banyak sekali menerima pengalaman dan teman selama perjalanan di MTMA. Acara tersebut berhasil melambungkan nama Rikas Harsa di Indonesia. Pesona Rikas harsa menciptakan banyak fans terpesona dengan ketampanan dan badan machonya Rikas Harsa, tak heran jikalau pengikutnya di Instagram kebanyakan kaum hawa.

Film Rikas Harsa
Kuntilanak (2012)

Sinetron Rikas Harsa
Dewi Bintari 2012
Gajah Mada 2013

Host di 
My Trip My Adventure

Prestasi dan Penghargaan
(1997) Best & Fairest Badminton Player
(1998) Best & Fairest Badminton Player
(1998) International Student Councilor @ Senior High School – Aquinas College
(2006) Best Top 40 Operational Manager Suzuki Roda Dua Tingkat Nasional
(2010) L-Men of The Year 2010
(2011) Mister Universe Model 2011 – Top 15
(2011) Mister Universe Model 2011 – Best National Costume

Demikian artikel hari ini perihal Biodata Agama Rikas Harsa, biar sanggup menambah wawasan anda seputar dunia artis di tanah air.

Baca Juga Biodata dan Agama Putri Marino Lengkap

By