-->

Billboard Ads

Biodata Ayu Puspa Anggraeni - Selamat tiba di Blog Biodata Sid. Siapa itu Ayu Puspa Anggraeni?, Apa agama Ayu Puspa Anggraeni?, kapan tanggal lahir Ayu Puspa Anggraeni?. Pada kesempatan kali ini aku akan membahas ihwal salah satu Cewek anggun yang menerima predikat sebagai Bidadari Tribun. Awalnya mimin ingin tau dengan dirinnya alasannya seorang sobat yang bercerita soal cewek yang hobi nonton bola. Nah pribadi saja bagi kalian yang ingin tau dengan Ayu Puspa Anggraeni, sanggup pribadi simak artikelnya di bawah ini :


Ayu Puspa Anggraeni Adalah cewek anggun yang lahir pada tanggal 15 November 1994 di Kota Surabaya. Ia dikenal sebagai Gadis Tribun. Banyak para pecinta bola yang ingin tau dengan sosok cewek anggun yang selalui menghiasi Tribun Stadion.

Ayu Puspa Anggraeni fans berat dari Bali United, meski dia berasal dari Surabaya kecintaannya pada Pulau Dewata termasuk klub Sepak Bolanya. Menurut dirinya salah satu hal yang menciptakan dia menyukai Bali United yaitu pemain nya Ganteng-ganteng.

AYu bercerita kenapa sanggup suka dengan Bali United, ketika dirinya di paksa temannya untuk menonton Sepak Bola, dan pada dikala itu Bali United sedang bermain di Lapangan, dan pada dikala itu dia juga mempunyai sobat yang sedang bermain dalam Klub tersebut.

Dari situlah dia pribadi jatuh hati dengan Tim Bali United, dan mulai membeli aneka macam Marcendise dari Bali United ibarat Jersey, Shyal dan masih banyak lagi. Kecintaannya terhadap Bali United dia buktikan dengan cara pribadi tiba ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali. Ia selalu menentukan Tribun Utara sebagai Bangku Favoritnya, alasannya di Tribun itulah suasana Nyanyian Suporter di Stadion Kapten I Wayan D bergema cukup lantang sembari memberi semangat Tim Kebangaan.

Selain menonton Sepak Bola, ternyata puspa juga suka menyanyi. Terihat di beberapa Story IG nya dia menyanyi dengan sangat Merdu. Ayu Puspa Anggraeni yaitu Istri dari Seorang Youtuber populer yang berasal dari Bali, nama Suaminya yaitu Putu Bahagiana.

Nama : Ayu Puspa Anggraeni
Panggilan : Puspa
Tanggal lahir : 15 November 1994
Tempat Lahir : Surabaya
Agama : - (Belum di ketahui)
Nama Pasangan : Putu Bahagiana
IG : @aayupuspa_

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Ayu Puspa Anggraeni & Agama, agar artikel ini sanggup bermanfaat bagi kalian yang sedang ingin tau dengan Public Figure yang satu ini.

By