-->

Billboard Ads

Biodata Chika Lutfi - Selamat tiba di blog Biodata Sid. Siapa itu Chika Lutfi?, kapan tanggal lahir Chika Lutfi? Apa agama Chika Lutfi?. Pada hari ini saya akan membahas wacana salah satu Youtuber yang sedang naik daun, beliau adalah Chika Lutfi. Nah bagi kalian yang ingin tau dengan Chika Lutfi, pribadi saja kita simak artikel di bawah ini.


Chika Lutfi ialah seorang youtuber yang tinggal di Rangkasbitung Jawa Barat. Banyak orang yang resah dengan sosok Chika Lutfi ini, apakah Chika Lutfi cewek atau cowok?. Saya sendiri pun sempat ingin tau dan mencoba mencari tau di Channel Youtubenya. Ternyata Chika Lutfi ialah seorang cewek.

Bisa di bilang ia ialah cewek Tomboy. Gaya penampilan Chika Lutfi seakan-akan sekali seorang cowok, bahkan dapat di bilang wajahnya sangat tampan. tentu hal tersebut akan terkesan absurd bagi orang yang gres tau wacana dirinya.

Meski begitu Chika Lutfi mempunyai berbagai talenta di bidang musik, selain ia hebat bermain gitar, suaranya pun juga sangat merdu. Ia juga dapat menirukan bunyi perjaka pada umunya. Tentu siapapun yang gres pertama kali bertemu dengan dirinya, terkecoh dengan penampilannya. hehehe


Chika Lutfi juga sangat menyukai dunia pencak silat, di sebuah postingan Youtube nya ia terihat sedang berlatih pencak silat di Sanggar Putra Panglipur dari Banten. Agama Chika Lutfi ialah Islam. Hal tersebut terlihat di sebuah biografi akun Facebook nya.

Belum banyak isu yang saya peroleh wacana Chika Lutfi. Jika kalian tau beberapa Informasi wacana dirinya seputar umur, tanggal lahir, orang tua, dll dapat infokan melalui kolom komentar di bawah ya.

Demikian artikel hari ini wacana biodata Chika Lutfi, supaya artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang ingin tau dengan Chika Lutfi.

By