-->

Billboard Ads

Biodata Selvi Kity - Selamat tiba di Blog Biodata Sid. Siapa itu Selvi Kity?, Tanggal Lahir Selvi Kity?, Apa pekerjaan Selvi Kity. Apa Selvi Kity Sudah Menikah?, Apakah beliau pemeran iis di hongkong kasarung?. Pada kesempatan kali ini aku akan membahas wacana salah satu Artis yang berjulukan Selvy Kity. Nah bagi kalian yang sudah menonton Film Hongkong Kasarung niscaya tau dengan aktris yang satu ini.

Selvi Kity
Selvi Kity yaitu artis Indonesia yang lahir pada tanggal 20 April 1993 di Tasikmalaya. Ia yaitu penyanyi dangdut yang aktif semenjak ia masih duduk di kursi SMP. Bakat menyanyi dari Selvi Kity memang sudah terlihat ketika ia masih kecil. Pada ketika Sekolah Menengah Pertama beliau bergabung dengan salah satu Band Lokal yang ada di kotanya untuk mengisi banyak sekali macam acara.

Namun pada ketika ia kelas 3 Sekolah Menengan Atas ia memantapkan diri untuk menjadi penyanyi dangdut. Pada tahun 2010 ia mencoba mengikuti sebuah ajang Mamamia Show di Indosiar. Namun sayang ia hanya bisa bertahan sampai 7 besar saja.

Pada tahun 2012 ia mantap ingin pendah ke jakarta demi mengejar karirnya, Saat itu ia bergabung dalam grub Duo Walang Sangit. Setelah satu tahun bernaung dengan Walang Sangit, kesudahannya ia tetapkan bersolo karir. Bahkan ia mencoba peruntungan dari model, sinetron dan bermain Film.

Selvi kity juga pernah di Gosipkan akrab dengan Bopak Castelo di tengah kisruhnya rumah tangga Bopak. Sampai ketika iniu kabar tersebut hanya sebatas Gosip saja. Nyatanya Selvi Kity sekarang sudah mempunyai Suami yang berjulukan Rangga Ilham Suseno. Mereka berdua menikah pada tahun 2018 lalu.

Nama Selvi kity kembali melambung sehabis dirinya bermain dalam film berjudul Hongkong Kasarung dan beradu akting dengan kang Sule. Ia yaitu pemain drama Iis di Film Hongkong Kasarung.

Nama : Selvi Kity
Panggilan : Selvi
Tanggal lahir : 20 April 1993
Tempat lahir : Tasikmalaya
Pekerjaan : Penyanyi dan Aktris
Agama Islam
Nama Suami : Rangga Ilham Suseno

Demikian artikel hari ini wacana Biodata Selvi Kity, agar artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang ingin tau dengan penyayi dangdut yang multitalenta ini.

By