-->

Billboard Ads

Biodata Cupi Cupta - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas ihwal salah satu artis dan juga penyanyi dangdut manis berjulukan Cupi Cupita. Cupi ialah penyanyi dangdut yang sering mengisi di aneka macam judul sinetron menyerupai kecil kecil mikir jadi manten. Bagi anda yang ingin tau dengan Profil Biodata Cupi Cupita berikut akan kami rangkum mencakup Tanggal Lahir, Tempat Lahir, Agama dan masih banyak lagi.

Biodata Cupi Cupta / Cupi Warsita Lengkap

Nama Asli : Cupi Warsita
Nama Arrtis: Cupi Cupita
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 15 Juni 1992
Agama : Islam
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris
Tahun Aktif : 2015 sampai sekarang

Cupi Cupita ialah artis penyanyi Dangdut sekaligus pemain sinetron yang lahir pada tanggal 15 Juni 1992 di Kota Bandung. Nama Asli Cupi Cupita ialah Cupi Warsita. Cupi sendiri mengaku bahwa dirinya Trauma berjoged di atas panggung alasannya pernah suatu dikala dirinya pernah di berhentikan oleh panitia dikala dia menyanyi, alasannya goyangannya di anggap terlalu panas, di tambah dengan Cupi mempunyai ukuran dada yang besar sekali.

Nama Cupi Cupita di kenal banyak orang dikala dia mengeluarkan album berjudul "Cupi Cupita Gotang Basah". Selain beranyanyi Cupi juga suka berakting. Ia pernah bermain dalam sinetron yang berjudul Rara dan peri Ikan Leungli, dalam sinetron tersebut dia menjadi bintang film penting, yaitu menjadi peri Ikan Leungli.

Sinetron yang gres saja tayang di simpulan tahun 2017 berjudul Kecil Kecil Mikir Kaprikornus Manten yang tayang di ANTV. Dalam sinetron tersebut dia berperan sebagai "Neng Cupi", cewek manis yang sering di godain laki-laki di kampung, dan juga membuka perjuangan Salon dirumahnya.

Kumpulan Foto Cupi Cupita




Demikian artikel hari ini ihwal Biodata Cupi Cupita Lengkap, agar dapat bermanfaat bagi anda.

Baca Juga Biodata Jihan Audy dan Agama
By