-->

Billboard Ads

Biodata Faul Lida - Selamat tiba di Blog Biodata Sid. Siapa itu Faul Lida?, apa agama faul Lida?, dari mana asal Faul lida?, kapan tanggal lahir faul lida?, siapa nama pacar Faul Lida?. Pada kesempatan hari ini aku akan membahas perihal salah satu pemenang dari audisi Liga Dangdut Indosiar 2019 yang berjulukan Faul Aceh. bagi kalian yang ingin tau dengan biodatanya eksklusif simak artikel di bawah ini:


Faul lida lahir dengan nama lengkap Fauzul Abadi, yang lahir pada tahun 1995. Artinya di tahun 2019 ini Faul sudah berusia 24 Tahun. Ayah Faul lida sudah meninggal dunia semenjak lama, 10 hari sehabis meninggalnya sang ayah, Ibunda Faul menyusul kepergian ayahnya untuk menghadap sang ilahi.

Penyebab Ayah Faul meninggal dunia yaitu penyakit Jantung. Dari ratifikasi sang ayah sebelum meninggal dia pergi ke jakarta untuk menghadiri komitmen nikah sang kakak, 2 ahad sehabis nya Ayah faul meninggal dunia. Penyebab ibu Faul meninggal masih belum di ketahui alasannya yaitu belum ada riwayat penyakit apapun, tiba tiba meninggal sehabis 10 hari wafat nya Ayah Faul.

Sejak kelas 3 Sekolah Menengah Pertama Faul di tinggal oleh kedua orang tuanya, alasannya yaitu keterbatasan biaya Faul pun tidak dapat pergi ke Aceh untuk melihat pemakaman kedua orang tuanya.

Perjalanan karir Faul lida sebelum mengikuti ajang Liga Dangdut Indosiar 2019, Faul sering tampil di program undangan, menjuarai banyak sekali ajang lomba menyanyi di kotanya, sampai mencover lagu lagu di Youtube. Faul pernah menjadi juara 1 di ajang Lomba lagu Aceh.

Agama Faul Lida yaitu Islam. Pendidikan Faul Lida tercatat sebagai Mahasiswa Magister S2 di Universitas Muhammadiyah Jakarta Jurusan Hospital Manajemen.

Siapa nama pacar Faul Lida?. Faul di Gosipkan sedang menjalin relasi dengan keponakan Dewi Persik yang bernama Lebby Wilayati.

Demikian artikel hari ini perihal Biodata Faul Aceh, agar artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan sosok Faul.

By