-->

Billboard Ads

Biodata Vj Laissti - Selamat tiba di Blog Biodata sid. Siapa itu VJ Laissti?, Apa pekerjaan Vj Laissti?, Tanggal Lahir Vj Laissti?, Siapa Assiten Pribadi Wisnutama?. Banyak orang yang ingin tau dengan Siapa itu Vj Laissti. Nama VJ Laissti mencuat di tanah air sebab salah satu postingan di Video Youtube nya bersama Ariel Noah. Dalam unggahannya tersebut tampak Vj Laissti sedang menyuapi Ariel Noah. Tentu saja hal tersebut menciptakan sejumlah fans ariel merasa iri.


Vj Laissti yaitu seroang Presenter sekaligus ajun langsung dari Wisnutama sang  CEO Net TV. Ia merpuakan mantan pacar dari pemain film populer Baim Wong. Nama panjang Vj Laissti adalah Veronica Jalah Laissti Timuran. DI lansir dari usang Linked, dia pernah mengenyam pendidikan di SMATrimulia Senior High School Bandung tahun 2006 sampai 2009.

Dalam acara sekolah terihat dia sangat aktif dalam acara Ekskul Basket dan juga English spelling competition team. Ia mempunyai kata dalam hal broadcast semenjak Sekolah Menengan Atas dalam keikut sertaan dalam news anchor competition (kompetisi anchor berita). tak heran kalau dirinya sekarang di percaya sebagai Asisten Pribadi dari founder Net TV Wisnutama.

Di Net Tv sendiri dia yaitu salah satu orang yang paling penting disana, tak heran kalau dirinya mempunyai korelasi yang sangat akrab dengan para artis. Selain sebagai broadcaster, dia juga mempunyai talenta di dunia modeing. Banyak perngahgaan yang dia sanggup dari dunia model.

Nama : Veronica Jalah Laissti Timuran
Nama Panggilan : VJ Laissti
Tanggal Lahir : -
Pekerjaan : Asistant CEO net Tv
Instagram : @laissti

Demikian artikel hari ini wacana Biodata Vj Laissti Tanggal Lahir, Asisten Wisnutama. Smeoga artikel ini sanggup bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan sosok yang satu ini.

By