-->

Billboard Ads

Ewing HD -  Siapa yang tak kenal dengan Youtuber yang satu ini?. Ia ialah salah satu Youtuber yang sukses menciptakan Channel bertema Horor. Tak banyak Youtuber yang sukses di tema tersebut. Ia ialah Ewing HD. Jika kalian mengikuti channel nya niscaya kalian sudah paham bila ia selalu mengunggah video seputar info Horor. Jika kalian ingin tau dengan beliau, kalian dapat menyimak artikel biodata ewing hd di bawah ini :


Ewing HD ialah laki-laki yang lahir pada tanggal 11 Juni 1992 di Yogyakarta. Nama orisinil Ewing HD adalah Hujwiriawan Ewing, ia menciptakan Channel Youtuber yang berjulukan Ewing HD, Channel tersebut ia buat pada tanggal 12 Juni 2011. Keunikan dari Konten Ewing ialah mengulas hal yang berbau Horor, menyerupai Game Horor atau Trivia Show.

Trivia Show Ewing HD di berinama #malamjumat, yang ia upload setiap Malam Jumat atau Kamis malam. Ia merahi popularitas dan di kenal banyak orang ketika bermain game berjudul "Ghaib" buatan anak bangsa. Ia mengaku terinspirasi dari pewdiepie yang pada ketika itu juga memainkan game Horor. beberapa Game yang di Mainkan Ewing HD juga tidak selalu Horor, ia juga bermain AOV dan Lords Mobile.

Biodata, Agama dan Nama Asli Ewing HD
Nama Asli : Hujwiriawan Ewing
Nama Artis  : Ewing HD
Tanggal Lahir : 11 Juni 1992
Zodiak : Gemini
Agama : Islam
Tempat Lahir : Yogyakarta
Channel : Ewing HD

Demikian artikel kali ini wacana Biodata Ewing HD. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan Biodata Youtuber Indonesia yang satu ini.

Baca juga Biodata Qorygore Youtuber Indonesia

By