-->

Billboard Ads

Foto-foto gres yang diambil dengan telepon pandai dan dibagikan di media umum yaitu hal biasa, tetapi foto-foto usang yang dicetak beberapa dekade lalu, baik disimpan dalam bingkai, album foto atau amplop Kodak di dalam laci, juga luar biasa untuk dibagikan.

Untuk menyebarkan foto usang ini dengan kontak Anda, cara yang cepat dan gampang yaitu dengan mengambil gambar foto usang dengan kamera ponsel cerdas.

Kedengarannya cantik dengan melakukannya tetapi sering kali menambah silau yang tidak menyenangkan pada foto-foto yang menyenangkan dan berkesan, alasannya yaitu silau yang dihasilkan dari lampu kilat LED ponsel Anda atau cahaya di sekitarnya.

Untuk menghilangkan silau ketika mengambil gambar suatu gambar, gunakan aplikasi PhotoScan yang luar biasa ini oleh Google Foto, yang menghilangkan silau secara otomatis dengan ajaran penangkapan langkah demi langkah yang mudah.

Ini berfungsi dengan mengambil lima foto dari setiap foto pada posisi yang berbeda dan menyatukannya untuk mewakili foto usang terbaik bagi Anda, selain secara otomatis mendeteksi tepi foto, meluruskan dan memutar gambar ke arah yang benar.

Ini yaitu alat gratis dan mudah untuk iPhone dan smartphone Android untuk menyebarkan foto-foto usang dalam posting media umum cepat, tidak terlalu merepotkan daripada memakai pemindai foto flatbed.
Sumber:gizmo
By