-->

Billboard Ads

Daripada mengandalkan label yang memberi tahu Anda apa yang ada di dalam komputer, cukup gampang untuk menyidik spesifikasi perangkat Anda dalam beberapa langkah.

Pada Windows 10, klik kanan logo Windows pada taskbar dan pilih "System" dari sajian pop-up, Anda mendapat isu perihal nama perangkat, jenis prosesor, memori yang dipasang bersama rincian lainnya.

Di Android, buka Pengaturan, ketuk "Sistem" dan "Tentang Telepon" tergantung pada model perangkat Anda, Anda mendapat isu perihal perangkat lunak sistem, baterai dan spesifikasi lainnya.

Jika Anda memerlukan lebih dari isu umum perihal prosesor dan komponen perangkat keras lainnya, salah satu opsi terbaik ialah memakai alat yang gampang dipakai dan CPU-Z. Tersedia di Windows dan Android, ini mengatakan isu mendalam perihal hampir semua bab penting dari perangkat keras Anda dan memungkinkan Anda untuk memvalidasi keaslian spesifikasi dengan mengirimkannya ke database.



Tidak usang sehabis pengiriman, Anda mendapat URL validasi yang menampilkan semua isu perangkat; misalnya, ini untuk Samsung Galaxy S8 dan  Windows 10 device. Di antara belahan isu yang berguna, validasi yang terakhir mendeteksi bahwa mikrokode yang dipasang pada prosesor Intel telah ditambal terhadap kerentanan Specter.

Putar alat ini dan Anda mungkin akan terkejut bahwa ada begitu banyak isu yang tersedia perihal perangkat Anda.
Sumber: gizmo

CPU-Z  Android | Windows (Desktop)
By