-->

Billboard Ads

Biodata Profil Febri Haryadi Timnas Indonesia - Perkembangan Sepak Bola Indonesia selalu tak sanggup lepas dari sorotan Media. Banyak bakat pemain muda yang terus bermunculan. Salah satunya ialah Febri Haryadi yang berasal dari klub elit Persib Bandung, yang ketika ini memperkuat skuad Tim Nas Indonesia.
Febri Haryadi
Febri Haryadi di kenal banyak orang ketika ia bergabung dengan Persib Bandung U 21 ketika usianya menginjak 21. Di Ajang Piala Jendral Sudirman penampilannya sebagai penyerang depan, menciptakan heboh para fans Persib. Sejak ketika ini Bobotoh (Julukan Fans Persib) mengenal dan mengidolakan Febri Haryadi sebagai pemain muda dan berbakat. Febri Haryadi di kenal sebagai sosok yang tangguh terutama pada skill Individual dan di tambah dengan kecepatan lari yang luar biasa kencang.

Biodata Febri Haryadi 
Nama lengkap : Febri Haryadi
Tanggal lahir : 19 Februari 1996 (umur 20)
Tempat lahir : Bandung, Indonesia
Tinggi : 1.70 m (5 ft 7 in)
Agama : Islam
Posisi bermain : Gelandang
Klub ketika ini : Persib Bandung
Nomor punggung : 19
Akun Instagram : https://www.instagram.com/febrihariyadi13/

Febri Haryadi ialah pemain asal Persib Bandung yang lahir pada tanggal 19 Februari 1996. berkat keluhaianya menggiring Bola dengan kecepatan luar biasa, Febri Haryadi pun terpilih untuk memperkuad Skuad Persib U 21 meski usianya ketika ini masih 17 tahun dan berliga di ajang ISL 2017. Nama Febri di populer di Bandung dan tempat lain, ia pun di panggil oleh instruktur Djajang Nurjaman untuk memperkuat tim Senor Persib.

Baca juga Biodata Kurnia Meiga Lengkap Beserta Agama

Posisi yang di berikan Pelatih ialah sayap atau sisi lapangan, atau sanggup di sebut sebagai sayap murni. Dalam permainannya, ia sering menerima umpan dari jauh dan menerobos pertahanan lawan secara langsung. Dalam masalah ini ia memanfaatkan kecepatannya dalam berlari dan menggiring bola sampai ke gawang lawan. Dengan kecepatan yang tinggi tak jarang lawannya akan menjatuhkan dirinya dengan melaksanakan takling keras demi mengentikan larinya.

Banyak yang bertanya dimana alamat rumah Febri Haryadi. Belum tau secara rinci di mana alamat rumah Febri, hanya saja ia masih tinggal di Kota Bandung di Kawasan Gedebage (Kota Bandung Timur)
Febri Haryadi dan Pacarnya, siapakah ia ?

Siapa Nama Pacar Febri Haryadi, pertanyaan ini juga banyak di tanyakan oleh para Fansnya.Febri Haryadi menjalin kekerabatan dengan sorang gadis elok berjulukan Fitri Milan, seorang mahasiswi di Universitas Pasundan Bandung. Hubungan mereka sudah terjalin usang ketika Ferbi masih masuk dalam tahap diklat, sampai kini penjadi punggawa utama Persib dan timnas Indonesia.

Karier Febri Haryadi Di Sepak Bola Indonesia
2012- : Persib U21
2016- : Pon Jabar (Juara 1)
2016- : Persib Bandung senio

Demikian artikel wacana Biodata Profil Febri Haryadi yang sanggup anda ulas dengan mudah. Semoga isu ringan ini sanggup menambah wawasan anda di dunia sepak bola Indonesia khususnya mengetahui profil pemain yang berprestasi.

Baca Juga
Biodata Andik Vermansyah Beserta Pacarnya

By