-->

Billboard Ads

YouTube dibentuk pada Februari 2005 dan kini menjadi situs web yang paling banyak dikunjungi kedua di dunia. Seperti diungkapkan oleh YouTube, ia mempunyai lebih dari 1,9 miliar pengguna login yang mengunjungi YouTube setiap bulan dan orang-orang menonton lebih dari satu miliar jam video setiap hari.

Di antara mereka, beberapa pengguna suka duduk dan menonton video YouTube satu per satu tanpa perlu menekan tombol. Di situlah fitur putar otomatis YouTube masuk dan menentukan video terkait berikutnya untuk diputar secara otomatis mengikuti riwayat tontonan Anda.

Jika video yang dipilih oleh fitur putar otomatis tidak sesuai dengan minat Anda, maka cobalah aplikasi pemenang penghargaan adalah Neverthink. Dengan aplikasi ini, jangan pernah berpikir atau bertanya-tanya apa yang harus ditonton, ia pribadi menemukan video YouTube yang dipilih sendiri oleh tim kurator setiap hari di lebih dari 45 saluran, yang sanggup Anda pilih dan tambahkan ke aplikasi.

Neverthink memenangkan Google Play Award 2019 dalam kategori Best Living Room Experience. Ini tersedia di platform Android dan iOS, serta sanggup diakses dari browser web, membuatnya lebih gampang untuk membuatkan video YouTube dari Neverthink dengan yang tanpa aplikasi seluler.
Sumber: Gizmo

Neverthink Android | iOS | Web App
By