-->

Billboard Ads


Start screen
Inilah 5 Aplikasi Screenshot Windows 10 Terbaik 2020 - Terkadang saat menjelajahi web atau bermain game, kita sangat membutuhkan alat screenshot atau tangkapan layar. Windows 10 memang memiliki alat tangkapan layar yang dikenal sebagai Snipping Tool. Tapi, itu tidak memiliki banyak fitur yang berguna. Oleh karena itu, pada kesempatan ini kami akan membagikan beberapa alat tangkapan layar Windows 10 terbaik 2020.
Ada banyak pengguna Windows yang mencari aplikasi tangkapan layar untuk Windows. Sebagian besar program tangkapan layar cukup mumpuni. Tapi, semuanya bermuara pada fitur mana yang benar-benar Anda inginkan dan antarmuka mana yang paling Anda sukai. Jadi, jika Anda juga mencari alat tangkapan layar Windows 10 terbaik, maka Anda bisa melihat daftar aplikasi yang dibagikan pada artikel ini.

Inilah 5 Alat Screenshot Windows 10 Terbaik 2020

Pada artikel ini, kami akan membagikan daftar alat tangkapan layar Windows 10 terbaik yang menyediakan banyak fitur unik. Alat tangkapan layar ini jauh lebih unggul daripada Sniping tool. Jadi, langsung saja mari kita bahas daftar alat screenshot Windows 10 terbaik 2019.

#1 Lightshot

Lightshot

Lightshot adalah salah satu alat penangkap layar Windows 10 terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini. Lightshot sangat mudah digunakan dan sangat ringan. Pengguna hanya perlu menekan Print Screen Key untuk meluncurkan aplikasi Lightshot. Hal hebat tentang Lightshot adalah memungkinkan pengguna untuk menggambar tangkapan layar bahkan sebelum memotret. Jadi, Lightshot adalah salah satu alat tangkapan layar Windows 10 terbaik 2020 yang dapat Anda gunakan sekarang.

#2 Icecream Screen Recorder


Icecream Screen Recorder

Nah, jika Anda mencari alat tangkapan layar Windows 10 yang tidak hanya menangkap tangkapan layar tetapi juga merekam layar, maka Anda harus mencoba Icecream Screen Recorder. Icecream Screen Recorder memungkinkan pengguna untuk menyorot area atau bagian tertentu dari gambar yang diambil. Setelah ditangkap, pengguna dapat dengan mudah menambahkan teks, kotak, dan elemen lainnya ke tangkapan layar. Jika kita berbicara tentang perekaman layar, Icecream Screen Recorder memiliki kemampuan untuk merekam layar dalam berbagai format video. Jadi, Icecream Screen Recorder adalah alat screenshot Windows 10 terbaik lainnya yang dapat Anda pertimbangkan.

#3 Greenshot


Greenshot

Greenshot adalah alat tangkapan layar Windows 10 yang luar biasa dan sumber terbuka yang dapat Anda gunakan di komputer Anda. Ini sangat mirip dengan alat Lightshot yang telah terdaftar di atas. Sama seperti Lightshot, Greenshot juga memungkinkan pengguna untuk mengedit tangkapan layar bahkan sebelum menyimpan. Misalnya, ada opsi untuk membuat anotasi, menyorot, dan mengaburkan tangkapan layar. Selain itu, Greenshot juga menyertakan kaca pembesar untuk memilih hanya bagian layar yang diperlukan. Jadi, Greenshot adalah alat tangkapan layar terbaik dan berperingkat teratas untuk Windows 10.

#4 ShareX

ShareX

ShareX adalah salah satu alat screenshot Windows 10 populer yang dapat Anda gunakan saat ini. ShareX adalah alat tangkapan layar open source yang mendukung pintasan keyboard Print Screen. Selain menangkap layar, ShareX juga memiliki kemampuan untuk merekam layar juga. Alat tangkapan layar open source ini menyediakan banyak mode tangkapan layar kepada pengguna. Misalnya, Anda dapat menyembunyikan kursor mouse saat merekam atau mengambil tangkapan layar, memilih wilayah tertentu, dll. Selain itu, ShareX juga memungkinkan pengguna untuk mengotomatiskan tugas-tugas seperti Anda dapat memotong setiap gambar setelah diambil, mencetak gambar, dll.

#5 PicPick


PicPick

PicPick adalah alat tangkapan layar Windows 10 berperingkat teratas dalam daftar yang dikenal dengan antarmuka pengguna yang fantastis. PicPick menawarkan kepada pengguna berbagai opsi pengeditan. Anda dapat dengan mudah mengubah ukuran dan memotong tangkapan layar, menyisipkan teks, simbol, menerapkan efek, dll. Selain itu, PicPick juga memungkinkan pengguna untuk mengunggah tangkapan layar yang diambil atau diedit langsung ke situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dll. Jadi, PicPick adalah satu lagi alat tangkapan layar Windows 10 terbaik dan teratas yang dapat Anda gunakan saat ini.

Jadi, itu tadi pembahasan kita mengenai lima alat tangkapan layar Windows 10 terbaik yang dapat Anda gunakan pada tahun 2020. Jika Anda tahu aplikasi semacam itu, beri tahu kami di kotak komentar di bawah ini.
Demikian, semoga bermanfaat !

By