-->

Billboard Ads


Video telah menjadi fitur utama di Twitter, dimana pengguna biasa dan merek besar mengunggah klip secara teratur. Menonton dan berbagi video di Twitter cukup mudah tetapi menyimpannya di komputer, ponsel cerdas, atau tablet Anda tidak mungkin dilakukan di platform ini sehingga pengguna terpaksa harus menggunakan metode alternatif untuk mendownload video Twitter favorit mereka.

Cara Termudah Untuk Download Video Twitter di Komputer Anda
Mengunduh video Twitter di komputer sejauh ini merupakan metode termudah dan tidak memerlukan instalasi perangkat lunak tambahan apa pun.
  1. Buka browser web pilihan Anda dan menuju ke Twitter.com . Anda tidak perlu masuk.
  2. Temukan tweet dengan video yang ingin Anda simpan.
  3. Klik kanan pada tanggal tweet; itu adalah permalink.
  4. Sebuah menu akan muncul. Pilih Salin alamat tautan atau  Copy link address. Alamat web tweet sekarang akan disimpan ke papan klip komputer Anda .



6. Di bidang di website, tempelkan alamat web tweet ini dengan mengklik kanan dengan mouse Anda dan memilih Paste , atau tekan Ctrl + V .

7. Tekan Enter .

8. Dua tombol akan muncul dengan opsi untuk unduhan video Anda. Pilih MP4 untuk versi video beresolusi rendah; MP4 HD untuk versi resolusi tinggi .



9. Klik kanan dan pilih SSave Link As untuk menyimpan video ke komputer Anda.



Catatan : Petunjuk ini menggunakan browser Chrome, yang berfungsi serupa di Windows, Mac, dan Linux. Peramban lain mungkin memiliki label berbeda untuk tindakan yang sama.

Cara Termudah Untuk Download Video Twitter di Android
Berbeda dengan metode komputer di atas, menyimpan video di perangkat Android memerlukan aplikasi tambahan, tetapi masih dapat dilakukan dengan cepat.
  1. Unduh aplikasi +Download app di perangkat Android Anda . Aplikasi ini diperlukan untuk menyimpan video Twitter ke perangkat Anda untuk bermain offline.
  2. Buka aplikasi Twitter resmi di perangkat Android Anda dan cari tweet yang berisi video yang ingin Anda bagikan.
  3. Setelah Anda menemukannya, ketuk ikon Bagikan, lalu tautan Bagikan.
  4. Aplikasi +Download app akan muncul di daftar aplikasi tempat Anda dapat membagikan video. Ketuk itu. Video Twitter Anda akan diimpor secara otomatis ke aplikasi +Download app dan diunduh ke perangkat Android Anda.





Cara Termudah Untuk Download Video Twitter di iPhone dan iPad
Pemilik iPhone dan iPad harus melakukan lebih banyak langkah daripada pemilik Android untuk menyimpan video dari Twitter, dan itu juga bisa lebih berbelit-belit dan memakan waktu.

1. Unduh aplikasi MyMedia app gratis ke iPhone atau iPad Anda.

2. Buka aplikasi Twitter resmi dan cari tweet yang berisi video yang ingin Anda simpan.

3. Ketuk tweet itu sehingga teks dan videonya memenuhi seluruh layar. Berhati-hatilah untuk tidak mengetuk tautan atau tagar apa pun di tweet.

4. Di bawah tweet, di sebelah ikon hati, akan ada ikon lain yang terlihat seperti panah yang keluar dari kotak. Ketuk itu.

5. Ketuk Bagikan Tweet melalui atau Share Tweet via.

6. Ketuk Salin Tautan . URL tweet sekarang akan disimpan ke clipboard perangkat Anda.


Share Tweet via

7. Tutup aplikasi Twitter dan buka aplikasi MyMedia.

8. Ketuk Browser dari menu bawah.

9. Di bidang di bagian atas aplikasi, ketik www.TWDown.net dan ketuk Go . Ini pada dasarnya memuat situs web dalam aplikasi MyMedia.

10. Gulir ke bawah halaman web hingga Anda melihat bidang yang bertuliskan Enter Video . Ketuk bidang ini sehingga kursor muncul, lalu ketuk dan tahan sebentar jari Anda di atasnya dan lepaskan untuk memunculkan opsi Tempel atau paste .

11. Ketuk Tempel atau paste untuk menempelkan alamat web tweet ke dalam bidang.

12. Ketuk tombol Unduh ataudownload di sebelah bidang.



13. Halaman web sekarang akan memuat ulang dan memberi Anda beberapa tautan unduhan untuk video Anda dalam berbagai ukuran dan resolusi. Ketuk yang ingin Anda unduh.

14. Segera setelah Anda mengetuk tautan unduhan, sebuah menu akan muncul. Ketuk Unduh File , lalu ketikkan nama untuk video Anda yang disimpan.

15. Di menu bawah, ketuk Media . Anda harus melihat video yang disimpan di layar ini.

16. Ketuk nama file video Anda.

17. Menu baru akan muncul dengan daftar opsi. Ketuk Simpan ke Rol Kamera atau Save to Camera Roll   untuk menyimpan salinan video Twitter Anda ke folder Rol Kamera perangkat iOS Anda. Anda sekarang dapat membukanya di aplikasi lain seperti yang Anda lakukan jika Anda membuat video sendiri.



Demikian pembahasan kami, semoga bermanfaat !
By