-->

Billboard Ads


Hallo Sobat, Kali ini admin akan sharing tema baru lagi nih. Kali ini ada tema Oxypie dengan desain yang minimalist sangat simple. Buat sobat yang suka dengan tampilan tema sederhana mungkin harus coba tema yang satu ini. Dijamin sobat akan terasa berbeda jika menggunakan tema Oxypie ini. Selain itu berbagai fitur premium lainnya juga ikut hadir pada tema ini, Simak berikut ini.

OxyPie Premium Themes adalah salah satu tema terbaru yang memiliki desain sangat sederhana, simple tapi sangat modern. Tema ini memiliki iconpack terbaru Oxypie dengan warna yang jelas! Tema ini akan cocok untuk anda yang suka dengan tema yang simple atau kamu yang ingin mencoba-coba tema dan dijadikan koleksi tema anda. Fitur-fiturnya sendiri standart berikut ini adalah fitur lengkapnya.

Features Themes

- Widget 4x2 JAM Standart (Default themes) & Google Search Box Dark (Pixel Widget)
- Loockscren Style, System UI Bar
- Apps Modif: Whats App, Youtube & Music
- New Iconpack Oxypie Terbaru
- System UI Modif: File Manager, Settings Icon, Menu Bar Fixed, Contacts, Recents, dll.


Cara Extract & Install Tema Secara Permanent!

Note: Sebelum anda men-download tema Themes OxyPie Premium pastikan perangkat anda sudah terinstall aplikasi 'Theme Store' yah, Biasannya untuk pengguna ColorOS 5.0 OPPO sudah terinstall, Tapi jika anda menggunakan Realme C1 tapi belum mempunyai Theme Store anda bisa mencoba theme store yang saya share dibawah.

1. Download Theme Store APK + Themes OxyPie Premium link dibawah.
2. Setelah anda download kedua bahan tersebut, Extract Themes
3. Setelah itu, Hapus data Theme Store (Agar tema menjadi permanent)
4. Buka Themes OxyPie Premium yang sudah anda download dan extract
5. Setelah itu bakal masuk ke dalam theme store pilih 'Coba' dan klik 'Pertahankan'.
6. 5 Menit percobaan (Abaikan saja). Jika anda sudah hapus data akan jadi permanent.
7. Selesai.

Penting untuk pengguna ColorOS 6. Pastikan setelah menerapkan tema lakukan penghapusan Data kembali dan Restart ponsel anda. Jika uji coba terus meskipun sudah menghapus data silahkan sobat baca artikel berikut ini: Cara Menerapkan Tema di ColorOS 6 Agar Menjadi Permanent

Cara Install APK Theme Store

1. Download file APK ColorOS Theme Store dibawah.
2. Install Seperti biasa. Lalu akan muncul permintaan izin (centang Jangan tanyakan lagi) lalu pilih OK saja.
3. Anda akan menuju ke Privacy, Pilih setuju.
- Izinkan Theme Store Mengelola telpon
- Izinkan Theme Store file, foto & media
4. Selesai.

F.A.Q Theme Store:

Apakah Menggunakan Tema Pihak Ke-3 aman?: Aman sobat, Tidak ada kaitan dengan system rusak dsb.
Perlukah menginstall APK Theme Store?: Tergantung, Jika anda menggunakan Color OS 5.0+ tapi tidak disediakan Theme Store anda bisa mencobannya menggunakan APK, Tapi jika ColorOS anda sudah dilengkapi dengan Theme Store anda tidak perlu install Theme Store.
Theme Store Error di Realme 3 dengan Code Error -2: ini bermasalah dengan software theme store yang rusak, Untuk memperbaikinnya anda bisa baca artikel berikut ini: Mengatasi Error -2 Saat Mengganti Themes di ColorOS 6.0
Perangkat apa saja yang bisa menggunakan tema ini? : Semua perangkat OPPO & Realme atau Device lainnya yang menggunakan Sistem Operasi 'COLOR OS' minimal version 5.0 yah, Selain itu belum saya coba.

Penutup.

Terimakasih sudah membaca Artikel ini, Jika ada pertanyaan soal tema yang error atau permasalahan link download yang error, Silahkan anda menghubungi saya melalui halaman contact us atau bisa juga berkomentar dibawah artikel ini.

CATATAN: Rekomendasi Jika Themes tidak bisa di extract/Gagal silahkan sobat gunakan aplikasi ZArciver Pro. untuk meng-extract themes DISINI.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL SOBAT REALME KUNJUNGI DISINI! UPDATE TEMA-TEMA KAREN TANPA PASSWORD!
- Realme Theme Store APK (ColorOS 6.0)
- Theme Store ORI APK (ColorOS 5.0)
OxyPie Premium Themes
Support: OPPO A3s, Realme 5, Realme 1, Realme C1 (Global), Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, All Oppo & Realme OS ColorOS 5 & ColorOS 6.
By