-->

Billboard Ads


Hallo Sobat, Kali ini admin bakalan sharing Tema lagi nih, Kali ini ada tema 'Super Flat UI' dengan tampilan flat tentunya dan memiliki fitur-fitur unik dalam tema ini. Buat kamu yang suka dengan tampilan Flat UI mungkin anda harus mencoba tema yang satu ini karena tema ini memiliki iconpack tampilan Flat UI yang sangat unik untuk dicoba di smartphone OPPO dan REALME sobat.

Tema dengan tampilan Flat UI sekarang sudah bisa sobat nikmati di perangkat OPPO dan REALME. Tema Flat UI pada umumnya menarik untuk dicoba salah satunnya adalah tema Super Flat UI ini. Tema ini selain memiliki tampilan Iconpack & Desain yang flat, Tema ini juga memiliki fitur-fitur premium lainnya, Bisa sobat baca fitur lengkap dibawah. Selain itu juga tema ini juga dilengkapi iconpack hingga beberapa game populer seperti (Mobile Legends, Free Fire, Clash Royale, Clash Of Clans, PUBG Mobile, PUBG Mobile Lite) dan masih beberapa game lagi dijamin keren deh dengan tampilan Flat!.

Features Themes

- Widget Clock 4x2 (Default Themes) & Search Box Dark (Menggunakan Pixel Widget)
- Iconpack Terbaru Flat UI 2.0
- SystemUI: Recents Menu, File Manager, Settings, Contacts, SMS, dll.
- Modif Apps: Music, WhatsApp & Youtube
- Wallpaper Flat Simple & Tombol Bar Navigation Modif!

Cara Extract & Install Tema Secara Permanent!

Note: Sebelum anda men-download tema Themes Super Flat UI pastikan perangkat anda sudah terinstall aplikasi 'Theme Store' yah, Biasannya untuk pengguna ColorOS 5.0 OPPO sudah terinstall, Tapi jika anda menggunakan Realme C1 tapi belum mempunyai Theme Store anda bisa mencoba theme store yang saya share dibawah.

1. Download Theme Store APK + Themes Super Flat UI link dibawah.
2. Setelah anda download kedua bahan tersebut, Extract Themes
3. Setelah itu, Hapus data Theme Store (Agar tema menjadi permanent)
4. Buka Themes Super Flat UI yang sudah anda download dan extract
5. Setelah itu bakal masuk ke dalam theme store pilih 'Coba' dan klik 'Pertahankan'.
6. 5 Menit percobaan (Abaikan saja). Jika anda sudah hapus data akan jadi permanent.
7. Selesai.

Penting untuk pengguna ColorOS 6. Pastikan setelah menerapkan tema lakukan penghapusan Data kembali dan Restart ponsel anda. Jika uji coba terus meskipun sudah menghapus data silahkan sobat baca artikel berikut ini: Cara Menerapkan Tema di ColorOS 6 Agar Menjadi Permanent

Cara Install APK Theme Store

1. Download file APK ColorOS Theme Store dibawah.
2. Install Seperti biasa. Lalu akan muncul permintaan izin (centang Jangan tanyakan lagi) lalu pilih OK saja.
3. Anda akan menuju ke Privacy, Pilih setuju.
- Izinkan Theme Store Mengelola telpon
- Izinkan Theme Store file, foto & media
4. Selesai.

F.A.Q Theme Store:

Apakah Menggunakan Tema Pihak Ke-3 aman?: Aman sobat, Tidak ada kaitan dengan system rusak dsb.
Perlukah menginstall APK Theme Store?: Tergantung, Jika anda menggunakan Color OS 5.0+ tapi tidak disediakan Theme Store anda bisa mencobannya menggunakan APK, Tapi jika ColorOS anda sudah dilengkapi dengan Theme Store anda tidak perlu install Theme Store.
Theme Store Error di Realme 3 dengan Code Error -2: ini bermasalah dengan software theme store yang rusak, Untuk memperbaikinnya anda bisa baca artikel berikut ini: Mengatasi Error -2 Saat Mengganti Themes di ColorOS 6.0
Perangkat apa saja yang bisa menggunakan tema ini? : Semua perangkat OPPO & Realme atau Device lainnya yang menggunakan Sistem Operasi 'COLOR OS' minimal version 5.0 yah, Selain itu belum saya coba.

Penutup.

Terimakasih sudah membaca Artikel ini, Jika ada pertanyaan soal tema yang error atau permasalahan link download yang error, Silahkan anda menghubungi saya melalui halaman contact us atau bisa juga berkomentar dibawah artikel ini.

CATATAN: Rekomendasi Jika Themes tidak bisa di extract/Gagal silahkan sobat gunakan aplikasi ZArciver Pro. untuk meng-extract themes DISINI.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL SOBAT REALME KUNJUNGI DISINI! UPDATE TEMA-TEMA KAREN TANPA PASSWORD!
- Realme Theme Store APK (ColorOS 6.0)
- Theme Store ORI APK (ColorOS 5.0)
Super Flat UI Premium Themes
Support: OPPO A3s, Realme 5, Realme 1, Realme C1 (Global), Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, All Oppo & Realme OS ColorOS 5 & ColorOS 6.
By