-->

Billboard Ads


Hallo Sobat, Kali ini admin bakalan sharing tema lagi nih. Untuk kali ini ada tema 'Pixel 8bit' Jika anda suka bermain minecraft mungkin akan suka dengan tema ini, Memiliki iconpack khas dengan tampilan 8bit ternyata membuat tema ini banyak diminati oleh beberapa pengguna, Selain itu tema yang satu ini juga memiliki fitur-fitur lainnya, Silahkan bisa simak berikut ini.

Tema Pixel 8bit Premium adalah salah satu tema terbaru dari kami yang menghadirkan iconpack dengan tema '8 Bit'. Jadi buat sobat yang suka dengan 8bit UI mungkin harus mencoba tema yang satu ini diperangkat OPPO dan REALME sobat. Selain dari iconpack tema ini juga memiliki fitur-fitur menarik lainnya, Seperti beberapa UI Loockscreen yang dimodifikasi support untuk ColorOS 5, Widget jam, system ui yang dimodif dan beberapa fitur lainnya yang membuat tema ini lebih menarik lagi untuk dicoba.

Features Themes

- Widget 4x2 Small
- App System: Contacts, SMS/MMS, Diall, File Manager, Settings.
- Iconpack Pixel 8bit & Wallpaper
- Fixed: Bar Menu UI ColorOS 6, Lockscreen Style & Tombol Bar Navigation Anime Style.


Cara Extract & Install Tema Secara Permanent!

Note: Sebelum anda men-download tema Themes Pixel 8bit  pastikan perangkat anda sudah terinstall aplikasi 'Theme Store' yah, Biasannya untuk pengguna ColorOS 5.0 OPPO sudah terinstall, Tapi jika anda menggunakan Realme C1 tapi belum mempunyai Theme Store anda bisa mencoba theme store yang saya share dibawah.

1. Download Theme Store APK + Themes Pixel 8bit link dibawah.
2. Setelah anda download kedua bahan tersebut, Extract Themes
3. Setelah itu, Hapus data Theme Store (Agar tema menjadi permanent)
4. Buka Themes Pixel 8bit yang sudah anda download dan extract
5. Setelah itu bakal masuk ke dalam theme store pilih 'Coba' dan klik 'Pertahankan'.
6. 5 Menit percobaan (Abaikan saja). Jika anda sudah hapus data akan jadi permanent.
7. Selesai.

Penting untuk pengguna ColorOS 6. Pastikan setelah menerapkan tema lakukan penghapusan Data kembali dan Restart ponsel anda. Jika uji coba terus meskipun sudah menghapus data silahkan sobat baca artikel berikut ini: Cara Menerapkan Tema di ColorOS 6 Agar Menjadi Permanent

Cara Install APK Theme Store

1. Download file APK ColorOS Theme Store dibawah.
2. Install Seperti biasa. Lalu akan muncul permintaan izin (centang Jangan tanyakan lagi) lalu pilih OK saja.
3. Anda akan menuju ke Privacy, Pilih setuju.
- Izinkan Theme Store Mengelola telpon
- Izinkan Theme Store file, foto & media
4. Selesai.

F.A.Q Theme Store:

Apakah Menggunakan Tema Pihak Ke-3 aman?: Aman sobat, Tidak ada kaitan dengan system rusak dsb.
Perlukah menginstall APK Theme Store?: Tergantung, Jika anda menggunakan Color OS 5.0+ tapi tidak disediakan Theme Store anda bisa mencobannya menggunakan APK, Tapi jika ColorOS anda sudah dilengkapi dengan Theme Store anda tidak perlu install Theme Store.
Theme Store Error di Realme 3 dengan Code Error -2: ini bermasalah dengan software theme store yang rusak, Untuk memperbaikinnya anda bisa baca artikel berikut ini: Mengatasi Error -2 Saat Mengganti Themes di ColorOS 6.0
Perangkat apa saja yang bisa menggunakan tema ini? : Semua perangkat OPPO & Realme atau Device lainnya yang menggunakan Sistem Operasi 'COLOR OS' minimal version 5.0 yah, Selain itu belum saya coba.

Penutup.

Terimakasih sudah membaca Artikel ini, Jika ada pertanyaan soal tema yang error atau permasalahan link download yang error, Silahkan anda menghubungi saya melalui halaman contact us atau bisa juga berkomentar dibawah artikel ini.

CATATAN: Rekomendasi Jika Themes tidak bisa di extract/Gagal silahkan sobat gunakan aplikasi ZArciver Pro. untuk meng-extract themes DISINI.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL SOBAT REALME KUNJUNGI DISINI! UPDATE TEMA-TEMA KAREN TANPA PASSWORD!
- Realme Theme Store APK (ColorOS 6.0)
- Theme Store ORI APK (ColorOS 5.0)
Pixel 8bit Premium Themes
Support: OPPO A3s, Realme 5, Realme 1, Realme C1 (Global), Realme 2, Realme 2 Pro, Realme U1, Realme 3, Realme 3 Pro, Realme X, All Oppo & Realme OS ColorOS 5 & ColorOS 6.
By