-->

Billboard Ads

biodata adam jagwani - Selamat tiba di Blog Biodata Sid. siapa itu adam jagwani?, tanggal lahir adam jagwani?, siapa istri adam jagwani?, nama anak adam jagwani?, apa agama adam jagwani?, apa pekerjaan adam jagwani?. Pada kesempatan kali ini aku akan membahas perihal salah satu pemain film lawas yang pernah bermain dalam serial Si Doel pada tahun 1990. Si Doel anak betawi ialah salah satu serial Tv yang paling terkenal di tahun 90 an. Film tersebut menerima remake di tahun 2019 ini sebagai film layar lebar dengan di bintangi oleh Rano Karno sebagai si Doel.

Adam Jagwani Pemeran Hans
Adam Jagwani ialah pemain film kebangsaan Malaysia yang lahir pada tanggal 17 Agustus 1964. Sebelum menjadi seorang pemain film di serial Si Doel, dia bekerja sebagai seorang DJ di sebuah kafe berjulukan Stardust. Maka dari itu banyak orang yang memanggil dirinya sebagai adam stardust. Film pertama yang dia mainkan berjudul "Pembalasan Ratu Pantai Selatan", yang beradu akting dengan Yurike Prastika. Karirnya di dunia DJ sangat cemerlang, bahkan dirinya sering di panggil di banyak sekali negara untuk mengisi musik DJ di sebuah klub malam.

Adam Jagwani mempunyai prinsip, jika sudah mencoba sekali dia tidak akan mencoba lagi. Maka dari itu hingga kini dia sudah mencoba semua bidang, mulai dari bermain film, sinetron, Dj, Nanyi hingga membantu istrinya dalam berbisnis.

Untuk urusan Si Doel Anak Sekolahan, dirinya tidak sanggup menolak dari usulan sutradara hingga sabatanya Rano Karno. Bagi dirinya Si Doel ialah keluaga, jadi tidak mungkin bagi dirinya untuk menolak usulan dari undangan keluarga.

Syuting film Si Doel The Movie merupakan momen bersejarah bagi dirinya, pasalnya dia kembali bekerja dengan mitra lamanya yang hampir 25 Tahun tidak berakting bersama lagi. Makara saat didepan kamera dia sangat canggung bahkan Rano Karno terus menyemangati dirinya bahwa dia niscaya sanggup kembali suting menyerupai dulu.

Nama : Adam Jagwani
Nama Beken : Adam Hans Stardust
Tanggal lahir : 17 Agustus 1964
Tempat lahir : Malaysia
Terkenal di : Si Doel Anak Sekolahan sbagai Hans
Agama: -

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Adam Jagwani Pemeran Hans di Si Doel Anak Sekolahan, agar artikel ini sanggup bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan pemain film senior yang satu ini.

By