-->

Billboard Ads

Biodata Shraddha Arya - Pada Kesempatan kali ini aku akan membahas perihal drama India terbaru yang berjudul Takdir Lonceng Cinta. Pemain drama tersebut yang akan kita ulas adalah Shraddha Arya pemain film Preeta. Dalam drama Takdir Lonceng Cinta Shraddha Arya akan menjadi pemain film utama yang mengambil tugas Preeta. Jika anda pensaran dengan Biodata Shraddha berikut akan kami ulas mencakup tanggal lahir, agama, daerah lahir dan masih banyak lagi.

Sebelum membahas ke poin utama, mungkin aku akan menjelaskan sedikit drama Takdir Lonceng Cinta. Drama ini masih ada hubungannya dengan Lonceng Cinta yang pertama, hanya saja dongeng dan huruf yang berbeda, nantinya akan ada Sabir dan Sriti jha Lonceng Cinta juga akan hadir di drama ini sebagai pemain film pembantu

Biodata Shraddha Arya pemain film Preeta
Nama : Shraddha Arya
Tempat Lahir : New Delhi, India
Tanggal lahir ; 17 Agustus 1987
Agama : Hindu
Akun Twitter : @aryasmilesa
Akun Instagram : @sarya12
Tahun Aktif : 2013 sampai sekarang

Shraddha Arya yakni aktris India yang lahir pada tanggal 17 Agustus 1987 di New Delhi India. Ia di kenal saat berperan sebagai Paakhi di serial drama India berjudul Paakhi. Shraddha Arya di besarkan di kota Delhi, dan ia menuntaskan jenjang pendidikannya disana. Ia mengawali karirnya sebagai Model di banyak sekali macam iklan produk populer di India. Selain itu ia juga sering tampil di beberapa Video Klip musik penyanyi India terkenal.

Pada tahun 2005 ia pergi keMumbai dan ikut dalam sebuah program Reality Show yang berjudul  India's Best Cinestars Ki Khoj. Setelah mengikuti ajang tersebut ia mulai menerima banyak proposal bermain film ibarat Godava, Romeo, Kothi Muka dan Masih banyak lagi.

Nama Shraddha Arya mulai di kenal banyak orang sampai di Indonesia berkat aktingnya dalam Drama berjudul Paakhi, ia berperan sebagai Paakhi yang tak lain yakni tokoh utama di drama tersebut. Setelah itu ia akan membintangi serial drama Terbaru yang akan segera tayang di Antv berjudul Takdir Lonceng Cinta, dalam drama itu ia akan beradu akting dengan Dheeraj Dhoopar, dan sederet artis populer lainnya.

Demikian artikel hari ini perihal Biodata Shraddha Arya pemain film Preeta, biar sanggup menambah wawasan anda seputar drama India yang akan tayang di ANTV tak usang lagi berjudul "Takdir Lonceng Cinta".

By