-->

Billboard Ads

Biodata Manoj Punjabi - Bosen baca biodata artis yang biasa tampil di Layar Kaca?. Kali ini aku akan membahas wacana Produser populer pemilik MD Enterteainment. Siapa yang tak kenal dengan Rumah Produksi MD ?, kalau kalian sering menonton sinetron dan film niscaya akan terpampang logo MD sebelum film di mulai, bahkan ada nama Manoj Punjabi, sebagai Produser nya. Bagi anda yang ingin tau dengan President MD Entertainment, berikut yakni Biodata Manoj Punjabi yang mencakup agama, tanggal lahir dan masih banyak lagi:

Biodata Manoj Punjabi President & CEO MD Entertainment
 Bosen baca biodata artis yang biasa tampil di Layar Kaca Inilah  Biodata Manoj Punjabi President & CEO MD Entertainment

Nama ; Manoj Punjabi
Tanggal Lahir : 7 Desember 1971
Tempat Lahir : Jakarta
Agama : -
Pekerjaan : Produser
Nama Istri: Shania Punjabi
Nama Anak : Sairaa Punjabi, Nayla Punjabi, Rehaan Punjabi
Akun Instagram : https://www.instagram.com/manojpunjabimd/

Manoj Punjabi yakni seorang Produser Film yang lahir pada tanggal 7 Desember 1971 di Jakarta. Ia mempunyai darah keturunan India yang lahir dari orang bau tanah Dhamoo Punjabi dan Sunita Punjabi. Nama Punjabi Sendiri yakni sebutan dari orang India yang tinggal di tempat Punjab yang berada di perbatasan Pakistan dan India, orang-orang Punjab ini populer dengan keberaniannya dalam melindungi orang yang lemah pada masa perang dahulu.

Mendengar kata Punjabi di Indonesia berbeda dengan yang di India, Keluarga besar Punjabi di Indonesia menciptakan rumah produksi besar yang ketika ini sudah meluincurkan aneka macam film dan sinetron yang menerima rating tinggi.
 Bosen baca biodata artis yang biasa tampil di Layar Kaca Inilah  Biodata Manoj Punjabi President & CEO MD Entertainment

Manoj Punjabi sangat menyukai film semenjak kecil, ketika berilmu balig cukup akal ia ingin sekali membangun sebuah perusahaan yang bekerjasama dengan film. Berkat kerja keras dan ketekunan Manoj, ia berhasil menciptakan merk berjulukan MD Entertainment, yang sekarang sudah populer di mata Orang Indonesia. Saat ini ia sangat ingin sanggup memperlihatkan konstribusi yang besar bagi Indonesia melalui Hiburan didunia Film dan Sinetron.

MD Pictures sendiri ia bangkit bersama sang ayah yang bernama Dhamo Punjabi, yang sebelumnya memimpin Multivison Plus, alasannya pergesekan dan terjadilah perpecahan, kesannya Dhamo Punjabi hengkak dari Multivision Plus dan membangun MD Entertaiment bersama Manoj Punjabi Anakanya.

MD Pictures berdiri pada tahun 2013, meski terbilang gres aneka macam sinetron dan film yang sukses di terima oleh banyak orang ibarat "Ayat-ayat Cinta". Demikian artikel ringan wacana Biodata Manoj Punjabi, supaya sanggup bermanfaat bagi anda sebagai media hiburan.

By