-->

Billboard Ads

Nama Pemain G-Fighters RTV - Salah satu stasiun Tv yang sering menayangkan aktivitas anak ialah RTV. Setelah Legend Hero di rilis, bari gres ini di akun Instagram Langit RTV memposting sebuah cover kartun terbaru yang berjudul G-Fighters. G Fighters sendiri ialah serial kartun anak yang berasal dari Korea Selatan. Penasaran dengan siapa saja nama pemain di serial G-Fighter?, berikut Ulasannya :
Pemain G-Fighters RTV
Peran utama dalam serial G-Fighters berjulukan Lynn, seorang bocah yang berusia 13 tahun yang menemukan jenis kucing aneg ketikaia hendak pulang. Ia mengira kucing tersebut milik Gala Ghas, sang penjahat berpengaruh pengusa Bumi. Namun pada balasannya dia membawa pulang kucing tersebut dan dia mengetahui bahwa dia dapat bermetamorfosis super satria dikala bergabung dengan kucing tersebut.

Ketika Lynn berusaha untuk mengambil kekuatan barunya, dia juga menyadari bahwa ada anak lain yang mempunyai kekuatan menyerupai dirinya. Mereka pun bergabung dan menciptakan sumpah akan melindungi kota mereka dari para penjahat yang berusaha mengacau di Kota mereka. Berikut ialah nama para kartakter di G Fighter yang dapat kalian simak di bawah ini :

1. Lynn Slyer

Lynn Slyer ialah super Hero kucing yang populer dengan keberanian dan kelincahannya dikala bertarung melawan musuh.

2. Yuna Kim

Yuna Kim ialah seorang gadis manis yang pedeui dengan Lynn. Ia mempunyai binatang peliharaan berjulukan Pickle. Bersama dengan Pickle dia dapat bermetamorfosis super satria yang menguasai Ilmu Telekinetik.

3. Mook Turker

Mook Turker ialah seorang mekanik cerdas yang suka menciptakan robot, dia menciptakan sebuah robot berjulukan A2, yang dapat mengakibatkan dirinya sebagai super satria berwarna biru dan membawa senjata Tembak.

4. Master Noran

Master Noran ialah anggota paling bau tanah di G-Fighter, sekaligus mengakibatkan dirinya sebagai ketua dari Super satria ini. Bersama dengan Lang-I dia bermetamorfosis super satria yang gagah.

5. Gala Gahs

Ia ialah musuh para 4 Heroes, Gala Gahs ialah musuh yang sangat di takuti dan paling kuat. Ia mempunyai senjata yang mengerikan.

Demikian artikel hari ini tentang Foto dan Nama Pemain G-Fighters RTV, agar artikel ini dapat menambah wawasan bagi anda yang suka dengan Serial anak G-Fighters di RTV.

Baca juga Daftar Nama Pemain Legend Hero RTV

By