-->

Billboard Ads

Biodata Nino Kuya - Selamat tiba di Blog Biodata Sid. Siapa itu Nino Kuya?, Kapan Tanggal lahir Nino Kuya?, siapa nama orang bau tanah Nino Kuya?. Siapa nama pacar Nino Kuya?. Pada kesempatan kali ini aku akan membahas ihwal salah satu anak artis yang berjulukan Nino Kuya. Nino yaitu anak dari Uya Kuya seorang Host dan Produser program terkenal. Nah bagi kalian yang ingin tau dengan Nino silahkan simak artikelnya di bawah ini :


Nino kuya yaitu anak yang lahir pada tanggal 2 Februari 2004 di Kota jakarta. Nama orisinil Nino Kuya adalah Sydney Agusto Putra Utama. Ia yaitu anak ke dua dari pasangan Uya Kuya dan Astrid Khairunisha. Ia mempunyai seorang abang wanita yang berjulukan Cinta Kuya, yang di kenal sebagai pesulap cilik.

kedua anak Uya di kenal mempunyai talenta didunia artis, contohnya saja sang abang Cinta Kuya, selain ahli bermain sulap, beliau juga cerdik bernyanyi dan berakting. Meski Nino Kuya terihat masih jarang tampil di layar kaca, pesona gantengnya pun banyak di sukai anak remaja.

Dulu Nino Kuya di kenal publik dikala masih sangat kecil, kini beliau mulai tumbuh menjadi cukup umur yang mempunyai pesona yang luar biasa. Berdasarkan unggahan dari papinya berjulukan Uya Kuya, respon dari netizen sangat luar biasa, banyak yang suka dengan penampilan Nino yang sekarang.

Selain bersekolah nampaknya nino juga mengikuti jejak dari sang ayah sebagai seorang Selebriti, beliau terlihat mempunyai Channel Youtube, selain itu beliau juga menekuni dunia tarik suara, dan Presenter. Tak hanya itu beliau juga suka bermain saksofon. Saat ini Nino Kuya masih belum mempunyai Pacar, namun dirinya mengagumi sosok Prilly Latuconsina.

Salah satu video prank dari Nino Kuya yang sempat menjadi Trending adalah, Prank membeli Jam seharga 1 Miliar. Video tersebut berhasil mendapat Viewers sebanyak 10 Juta.

Nama Asli : Sydney Agusto Putra Utama
Nama Artis : Nino Kuya
Tanggal Lahir: 2 Februari 2005
Tempat Lahir : Jakarta
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis
Nama Ayah : Uya Kuya
Nama Ibu : Astrid Khairunisha
Nama Kakak: Cinta Kuya

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Nino Kuya, Tanggal Lahir & Pacar, agar artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan artis yang satu ini.

By