-->

Billboard Ads

Biodata Raisya Bawazier - Halo, Selamat tiba di Blog Biodata Sid. Pada kesempatan hari ini saya akan membahas salah satu artis yang berjulukan Raisya Bawazier, seorang artis pendatang gres yang di kenal dengan pemeran Clara di Sinetron Drakula Cantik. Nah, bagi kalian yang ingin tau dengan artis perempuan yang satu ini, kalian bisa baca Biodata nya di bawah ini yang mencakup Agama, Tanggal lahir, karir dan masih banyak lagi.

Baca juga 
Biodata dan Daftar Pemain Drakula Cantik SCTV

Artikel yang kalian baca ini Berdasarkan sumber yang kami sanggup dari Google, bahkan mungkin ada beberapa Informasi dan biodata Raisya Bawazier tidak akurat, mungkin jikalau ada kesalahan dalam penulisan atau warta yang di terbitkan di blog ini, silahkan hubungi admin melalui halaman kontak yang tertera di bawah artikel ya.

Biodata Raisya Bawazier Pemeran Clara di Drakula Cantik SCTV

 Pada kesempatan hari ini saya akan membahas salah satu artis yang berjulukan Raisya Bawazier Inilah  Biodata Raisya Bawazier Pemeran Clara di Drakula Cantik SCTV

Nama Lengkap : Raisya Hamdan Bawazier
Nama Populer : Raisya Bawazier
Tanggal Lahir : 22 Januari
Tempat Lahir : Indonesia,
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris 
Tahun Aktif : 2018 - Sekarang
Akun Instagram : @raisyabawazier

Biodata Raisya Bawazier yakni seorang artis Indonesia yang lahir pada tanggal 22 Januari (Tahun masih belum di ketahui). Ia merupakan artis pendatang gres tahun 2018 yang menerima tugas sebagai pemain drama Clara di serial Sinetron Drakula Cantik di SCTV. Wajah Raisya Bawazier di poster terbaru Instagram SCTV menciptakan banyak ingin tau siapa pemain drama Clara di Drakula Cantik SCTV.

Setelah di telusuri nama pemain drama Clara adalah Raisya Bawazier, alasannya ia yakni artis pendatang baru, belum banyak media yang menerima warta wacana kehidupan sehari harinya. Dalam Sinetron Drakula Cantik, ia akan beradu akting dengan Christopher Arce Pemeran Dimitri, Felicity Angelica Pemeran Kirana dan masih banyak lagi artis yang akan mengisi sinetron terbaru tersebut.

Mengenai sedikit wacana kehidupannya, Agama Raisya Bawazier yakni Islam, ia menempuh pendidikan di SMA Islam Al Azhar 1 Jakarta. Nama Orang tua Raisya Bawazier adalah Fia Hamdan Ibunya, dan admin belum bisa menemukan siapa nama ayahnya. Akankah peran Raisya Bawazier sebagai Clara bisa menciptakan para penonton Drakula Cantik terpesona dengan kecantikannya. Jangan lupa saksikan Sinetron Drakula Cantik hanya di SCTV.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Raisya Bawazier Pemeran Clara, supaya artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang ingin tau dengan artis pendatang gres pemain drama Clara di sinetron Drakula Cantik. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan atau donasi Informasi artis, kalian bisa memberikan pendapat atau masukan didalam halaman kontak blog ini atau melalui komentar di bawah.

By