-->

Billboard Ads

Biodata Ria Winata Host Liga Paranormal Trans Tv - Selamat tiba di Blog Biodata Sid. Pada hari ini saya akan membahas perihal salah satu artis dan model yang di percaya menjadi Host Liga Paranormal di Trans Tv, ia ialah Ria Winata. Dalam aktivitas misteri tersebut ia menjadi Host Bersama dengan Adi Nugroho. Bagi kalian yang ingin tau dengan Biodata Artis yang satu ini, berikut ialah Biodata nya yang mencakup agama, tanggal lahir dan masih banyak lagi :

Baca juga 
Inilah 3 Acara Misteri di Trans Tv 2018 yang Akan Menghibur Anda
Biodata Frislly Herlinda Balqis Host Gerbang Dunia Lain

Artikel yang kita sanggup ini menurut sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil perihal artis Ria Winata akurat dan tepat. Tapi mungkin jikalau ada kesalahan anda bisa memperlihatkan komentar soal artis yang satu ini ya. .

Biodata Ria Winata
Host cewek Liga Paranormal
Nama Asli :Ria Winata
Pangilan :Ria
Tanggal lahir : 28 Agustus 1986
Tempat lahir : jember, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Model, DJ, Aktris dan Host
Instagram : https://www.instagram.com/dj_riawinata/

Ria Winata ialah artis Indonesia yang lahir pada tanggal 28 Agustus 1986 di Kota Jember Jawa Timur. Ria terjun pertama kali di dunia mode semenjak ia masih remaja. Sukses berkarir di dunia Model ia menerima banyak ajuan Iklan menyerupai Salah satu Merk Pengaman, Teh Celup Sosro dan Pasta Gigi Formula.

Sukses di dunia Iklan dan Model, ia pun mencoba berkarir sebagai Presneter. Ria memulai karir Presenternya di sebuah aktivitas bertemakan sampaumur yang berjudul Mata Lelaki yang tayang di Trans 7. Bisa di bilang aktivitas Mata Lelaki ialah sebuah aktivitas yang berhasil membawa namanya melambung dan di kenal banyak orang Indonesia, serta mulai kebanjiran job model, bermain FTV, Film dan masih banyak lagi.

Selain menjadi Host di Mata Lelaki, ia juga terlibat sebuah aktivitas misteri yang berjudul Mister Tukul Jalan Jalan, serta pernah menjadi presenter di acar Oshop yang menjual banyak sekali macam produk kecantikan di Tv.

Selain menjadi Model dan Presenter ia juga mencoba dunia tarik bunyi dengan menggandeng salah satu penyanyi dangdut berjulukan Disye Pratiwi dan menciptakan Grup duo berjulukan Dua Adara. Dua Adara sempat merilis single berjudul "Kutak Katik". Setelah lepas dari grup duo tersebut ia mencoba menciptakan girl grup musik yang di beri nama "Primadona" yang terdiri dari 5 orang.

Banyak yang belum tau, ternyata Ria Winata kini menjadi seorang DJ yang handal, ia sudah pernah tampil di beberapa Club malam di Ibu Kota. Selain menjadi DJ aktivitas terbaru yang ia bawakan berjudul Liga Paranomral yang tayang di Trans TV. Dalam aktivitas tersebut ia menjadi Host Liga Paranomral yang memandu aktivitas tersebut yang terdiri dari 7 paranormal dengan kemampuan yang berbeda.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Ria Winata Host Liga Paranormal Trans Tv, biar artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian sebagai media hiburan di kalah bosan. Jangan lupa nantikan artikel selanjutnya yang tayang setiap harinya di blog ini ya.

By