-->

Billboard Ads

Biodata dan Daftar Pemain Huang Fei Hong RTV - Selamat tiba di Blog Biodata Sid. RTV akan menghadirkan serial drama Tiongkok atau China terbaru yang berjudul Huang Fei Hong. Sebelumnya RTV juga sering menghadirkan drama ajaib ibarat Korea dan China, drama sebelumnya yang sudah pernah tayang adalah Legend Hero RTV, sebuah drama korea yang bergenre Fantasy tontonan anak dan Remaja.

Selain itu Drama Asing yang pernah di putar RTV seperti 6 Naga Terbang Six Flying Dragon yang menerima rating cukup memuaskan untuk serial drama Korea Selatan. Drama China terbaru yang akan tayang di RTV berjudul Huang Fei Hong, sebuah drama yang diubahsuaikan dari kehidupan seorang pendekar yang menjadi Legenda Sampai dikala ini. Huang Fei Hong sendiri di kenal juga sebagai Huang Fei Hung, aneka macam versi Film dan serial drama yang sudah di buat dengan beberapa versi kisah yang agak berbeda. Nah kemudian bagaimana daro Sinopsis Huang Fei Hong terbaru yang tayang di RTV?.
 Pemain Huang Fei Hong RTV
Huang Fei Hong sendiri ialah drama yang di penyesuaian dari versi Filmnya berjudul Unce Upon A... yang di bintangi oleh Jet Li, yang berhasil memerankan sosok Huang Fei Hung terbaik sepanjang masa, bahkan kiprahnya sebagai Huang Fei Hong di kenal hingga ke Penjuru Dunia. Dalam versi drama Huang Fei Hong RTV akan di perankan oleh pemeran bernama Ryan Zheng dan Bea Hayden Kuo.

Sinopsis Huang Fei Hong RTV menceritakan perihal seorang laki-laki yang hidup secara sederhana dengan impian yang bermanfaat bagi sesama. Karena mengikuti ajarang sang ayah perihal kasih sesama, beliau bersumpah untuk melindungi orang-orang lemah di China dan memperlihatkan semangat dalam menjalani kehidupan yang sangat sulit di Era tersebut.

Akan terjadi banyak konfilk, pemecahan problem dan agresi bela diri yang menarik dalam drama agresi ini. Mampukah Huang Fei Hong mengalahkan semua musuh dan menjalankan sumpahnya yang beliau buat demi mengikuti anutan sang ayah, saksikan Huang Fei Hong yang akan tayang di RTV. Berikut adalah Pemain Huang Fei Hong RTV yang perlu kalian ketahui :

Biodata Zheng Ryan Pemeran Huang Fei Hong RTV
Pemeran Huang Fei Hong
Nama : Zheng Ryan
Tanggal lahir : 17 April, 1986
Tempat Lahir : Shanghai China
Umur: 32
Etnik : Han
Pekerjaan : Model dan Aktor
Tahun Aktif : 2007
Instagram : https://www.instagram.com/zhengkkk/

Biodata Bea Hayden pemeran Mo Gui Lan (Huang Fei Hong RTV)
Pemeran Mo Gui Lan
Nama : Bea Hayden
Tanggal lahir : 1 Januari 1984
Tempat Lahir : Taiwan
Umur: 34
Pekerjaan : Model dan Aktris
Tahun Aktif : 2002
Instagram : https://www.instagram.com/bea.hayden/

Biodata Ray Lui pemeran Huang Qi Ying
Pemeran Huang Qi Ying
Nama : Ray Lui
Tanggal lahir : 22 Desember 1956
Tempat Lahir : Vietnam
Umur: 61
Pekerjaan : Model dan Aktor
Tahun Aktif : -

Biodata Hai Lu Pemeran De Haize
Pemeran De Haize
Nama : Hai Lu
Tanggal lahir : 15 Oktober 1987
Tempat Lahir : China
Umur: 30
Pekerjaan : Model dan Aktris
Tahun Aktif :
Instagram :-

Zhong Elaine Pemeran Cen Hui Hui
Pemeran Chen Hiu Hiu
Nama : Zhong Elaine
Tanggal lahir : 18 Maret 1993
Tempat Lahir : China
Umur: 25
Pekerjaan : Model dan Aktris
Tahun Aktif :
Instagram : https://www.instagram.com/chuxizhong/

Daftar Pemain Lengkap Huang Fei Hong RTV
Ta Li Na Sebagai Mei Mo Na
Gan Lu Pemeran Xiao Fu Gui
Jing Chao Pemeran Ai Xin Jiao Luo Zai Zhi
Connor Leong Sebagai Gong Ting
Tang Jing Mei Sebagai Cai Wei

Demikian artikel hari ini tentang Biodata dan Daftar Pemain Huang Fei Hong RTV, agar artikel ini sanggup bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari warta seputar daftar pemain drama terbaru berjudul Huang Fei Hong. Jangan Lupa nantikan artikel kami selanjutnya ya, kalau ada pendapat kritik dan saran sanggup anda sampaikan di kolom komentar. 

By