-->

Billboard Ads

Biodata Ploy Sornarin Pemeran di 15+ IQ Krachoot - Ini yakni salah satu film Thailand yang menjadi fenomenal di awal tahun 2018. Judulnya 15+ IQ Krachoot, meski film ini sudah di rilis semenjak simpulan tahun 2017 di Thaland, nama film ini berhasil melambung di Indonesia. Yang penjadi sentra perhatian di film ini yakni pemain drama 15+ IQ Krachoot yang berjulukan Sudarat di perankan oleh Ploy Sornarin.

Sedikit pembahasan wacana Sinopsis Film 15+ IQ Krachoot yakni mengkisahkan wacana kehidupan dongeng anak dewasa berusia 15 Tahun yang mempunyai rasa ingin tau yang sangat tinggi sebab usia 15 tahun yakni masa puber. Chala yakni anak dewasa yang mempunyai gaya dan tampang yang culun, ia menyukai gadis berjulukan Cherry, namun sayang gadis yang ia cintai sudah mempunyai pacar.

Awal mula Chala bersahabat dengan Sudarat yang di peranakan Ploy Sornarin yakni saat sekolahnya mengadakan lomba esai yang di bagi menjadi beberapa tim, dan pemenangnya berhak menerima kesempatan pertukaran pelajar di Jepang. Chala dan temannya higienis keras untuk memenangkan lomba tersebut dengan banyak sekali macam cara. Chala dan rekannya merencanakan misi untuk mengagalkan kemenangan tim Cherry sebab didalam timnya ada Sudarat yang di kenal sebagai anak yang berakal di kelasnya.

Untuk mengalahkan Sudarat, Chala berencana untuk menciptakan Sudarat tidak fokus pada lomba dengan cara menciptakan Sudarat menyukai Chala. Bagaimnana kisah lengkap mereka, simak sinopsisnya dalam artikel berjudul Sinopsis dan Biodata Pemain Film 15+ IQ Krachoot.

Dibawah ini yakni bidoata Ploy Sornarin pemain drama Sudarat di 15+ IQ Krachoot beserta foto terbarunya :

Ploy Sornarin Pemeran di 15+ IQ Krachoot


foto terbaru Ploy Sornarin

Nama : Ploy Sornarin
Tanggal Lahir : 29 Januari 2001
Tempat Lahir : Thailand
Umur Ploy Sornarin : 17
Agama : tidak di ketahui
Tinggi : 1,59 m
Zodiak : Aquarius
Penghargaan : Penghargaan Asosiasi Film Nasional Thailand untuk Aktris Pendukung Terbaik
Instagram : https://www.instagram.com/ploynarinn/

Ploy Sornarin yakni artis yang berasal dari Thailand yang lahir pada tanggal 29 Januari 2001. Ia menggeluti dunia perfilman di Thailand semenjak tahun 2015. Film perdana yang ia mainkan berjudul "Karma", eksekusi alam yakni film bergenre Horor yang di sutradari oleh Kanittha Kwunyoo. Dalam Film Karma ia berperan sebagai FAI. Meski ia bukan tokoh utama di film tersebut sosok Ploy sudah menarik perhatian pecinta film di Thailand.

Nama Ploy Sornarin semakin melambung saat film terbarunga berjudul 15+ IQ Krachoot banyak di tonton orang Indonesia dan Thailand. Dalam film ini Ploy berperan sebagai Sudarat seorang gadis imut lugu dan juga cerdas. Ploy yakni sosok yang sempurna untuk menjadi Sudarat. Sosok polos Ploy Sornarin berhasil memikat hati para penontonnya. Fans di Indonesia Ploy juga semakin bertambah banyak.

Daftar Film Yang di pernankan Ploy Sornarim
2017 15+ IQ Krachoot as สุดารัตน์
2017 Siam Square
2016 Love Beat
2015 Karma as Fai

Kumpulan Foto Ploy Sornarin Pemeran 15+ IQ Krachoot









Demikian artikel wacana Bidoata Foto Ploy Sornarin Pemeran di 15+ IQ Krachoot, supaya sanggup bermanfaat bagi anda yang sedang mencari gosip wacana Ploy Sornarin artis Thailand.

By