-->

Billboard Ads

Biodata Varissa Camelia - Pada kesempatan kali ini Blog Biodata Sid akan membahas perihal salah satu drama kolosal Indonesia yang berjudul Misteri Gunung Merapi. Pada drama tersebut salah satu pemain film yang menjadi sentra perhatian ialah sosok pemain film Mak Lampir. Mungkin kalian ingin tau dengan wajah orisinil pemain film mak lampir kan?. Nah berikut ini ialah ulasan lengkapnya.

Sebelum kita menuju ke ulasan Varissa Camelia pemain film mak Lampir, aku jelaskan sedikit mengenai drama Misteri Gunung Merapi. Misteri Gunung merapi ialah drama yang diubahsuaikan ulang dari drama sebelumnya yang sudah pernah tayang beberapa tahun lalu. Pada Drama terbaru ini mak Lampir yang terkunci di dalam peti yang bertuliskan ayat Suci Al Alquran selama puluhan tahun, namun pada karenanya Mak lampir kembali berdiri sehabis peti tersebut di buka oleh sekelompok orang yang sedang berburu babi, mereka menyangka bahwa itu ialah peti harta karun.

Setelah berdiri Mak Lampir memiliki dendam kesumat dengan Ki Ageng yang telah menguburnya selama ratusan tahun laman nya. Mengetahui kabarnya Kebangkitan Mak Lampir, Kerajaan Mataram pun mulai panik dan mencari cara kembali untuk melumpuhkan agresi mak Lampir yang ingin membalas Dendam.

Kalian niscaya ingin tau kan dengan siapa pemain film Mak lampir dalam Misteri Gunung Merapi terbaru. Nama Pemeran Mak Lampir adalah Varissa Camelia. Ia ialah model dan pemain FTv yang lahir pada tahun 1984. Film pertama yang dia bintangi berjudul "Cinta Pertama".

Biodata Varissa Camelia Pemeran Mak Lampir

Nama : Varissa Camelia
Panggilan : Varissa
Tanggal Lahir : 28 Februari 1984
Tempat Lahir : Jakarta
Pekerjaan : Artis

Inilah Wajah Asli Pemeran Mak Lampir



Demikian artikel hari ini tentang Biodata Varissa Camelia Pemeran Mak Lampir, biar artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang ingin tau dengan wajah orisinil di balik sosok Mak Lampir.

Sumber Foto Instagram @varissa_camelia
By