-->

Billboard Ads

Biodata Lavenia Oviola - Anda suka menyaksikan pertandingan One Pride MMA, niscaya tau ada gadis yang berjalan kolam seorang model sambil membawa papan Ronde setiap kali perganitan ronde. Cewek tersebut dinamakan One Pride MMA Angel. Pada kali ini model berjulukan Lavenia Oviola akan kami ulas Profil nya di bawah ini. Sebelumnya aku sudah membahas ihwal Gadis One Pride yang sanggup kalian simak di artikel pilihan.
Foto Seksi Lavenia Oviola
Salah satu Fungsi Ring Girl di setiap pertandingan MMA ialah sebagai pembawa papan Ronde dan tentunya sebagai Pemanis di setiap pertandingannya. Sebelum menuju ke poin utama mengenai biodata, agama, dan tanggal lahir Lavenia Oviola, ada baiknya kita menyimak profil singkatnya terlebih dahulu.

Lavenia Oviola ialah cewek seksi yang lahir pada tanggal 2 Februari 1995 di Kota Sragen Jawa Tengah. Nama Lavenia Oviola memang belum banyak terdengar di Publik, namun sebagia laki-laki niscaya ada yang kenal dengan cewek ini, sebab dia ialah seorang model majalah remaja yang terkenal di Indonesia.

Ia mengawali karir bermodelnya pada tahun 2016, semenjak tahun itu juga dia sudah sering tampil di majalah Dewasa. Nama Lavenia Oviola kembali menarik perhatiak sehabis dia menjadi Ring Girl di ajang One Pride MMA di TV One, dia sering di pasangkan dengan Siva Aprilia di ajang pertarungan bebas tersebut. Jika kalian ingin tau dengan Ringkasan Biodata Lavenia Oviola berikut ialah profil yang sanggup kalian simak di bawah ini :

Biodata Lavenia Oviola, One Pride MMA Angel
Nama Lahir: Lavenia Oviola
Nama Populer: Lavenia Oviola
Tempat Lahir: Sragen
Tanggal Lahir: 2 Februari 1995
Usia: 23 tahun
Tahun Aktif: 2016 hingga sekarang
Pekerjaan: Model
Kebangsaan: Indonesia
Agama: Islam

Kumpulan Foto Seksi Lavenia Oviola



Demikian artikel hari ini tentang Foto & Biodata Lavenia Oviola, One Pride MMA Angel, biar artikel ini sanggup membantu kalian yang sedang ingin tau dengan profil ring angel di One Pride MMA Tv One.

By