-->

Billboard Ads

Nama Tsamara Amany beberapa pekan kemudian sempat di bicarakan, salah satu penyebabnya ialah dia berani terjun ke dunia politik di usianya yang masih muda, dan bahkan dia terjun ke dunia politik dan bergabung dengan salah satu partai. Ia mempunyai harapan ingin menjadi Gubernur DKI Jakarta. Berikut ialah biodata Tsamara Amany yang mencakup tanggal lahir, agama, dan masih banyak lagi.

Biodata Tsamara Amany Politisi Muda


 beberapa pekan kemudian sempat di bicarakan Inilah  Biodata Tsamara Amany Politisi Muda
biodata Tsamara Amany lengkap dengan Agama
Nama Lengkap : Tsamara Amany Alatas
Pekerjaan : Politikus
Tanggal Lahir : 24 Juni 1996
Tempat Lahir : Jakarta
Agama Tsamara Amany : Islam
Status: Belum Menikah
Nama Orang Tua : Muhammad Abdurachman dan Nabila Zen
Akun Instagram : @Tsmaradki

Tsamara Amany Altalas ialah politisi muda yang lahir pada tanggal 24 Juni 1996. Namanya di kenal banyak orang dikala dirinya berani mendebat Fahri Hamza, seorang wakil ketua DPR. Sejak duduk di dingklik sekolah, dia mempunyai harapan untuk menjadi seorang pengacara. Sejak itu juga dirinya suka melihat orang berdebat, dan tak jarang dirinya selalu berbeda pendapat dengan kedua orang tuanya. Hal tersebut sudah biasa dia lakukan dengan orang tuanya dikala sedang bersantai atau makan bersama serta melaksanakan diskusi ringan.

Tsamara Ketia DPP PSI bidang Eksternal yang meluncurkan sebuah buku berjudul "Catatan Perempuan" yang di rilis pada tahun 2017. Tsmara mengkritik Wakil ketua dewan perwakilan rakyat melalui blog, instagram, twitter dan Video di bantu oleh beberapa temannya. Saat pesta pilkada DKI Jakarta beberapa tahun lalu, dia memperlihatkan derma penuh kepada Basuki Tjahya Purnama (Ahok), alasannya ialah menurutnya ahok telah menunjukan kerja yang higienis dan penuh tanggung jawab.

Ia pun berkata jikalau mempunyai ikatan emosional dengan pak Ahok, dikala dirinya magang di balai kota selama beberapa bulan. Untuk menggapai cita-citanya menjadi Gubernur DKI RI, dia mengaku mewujudkan nya dengan cara sedikit demi sedikit dan belajar, contohnya menjadi anggota DPR, untuk mempelajari seluk beluk dunia politik di Indonesia.

Demikian artikel wacana Biodata Tsamara Amany politisi muda yang berani terjun ke dunia politik, meski di usianya yang masih muda. Ia terus berusaha menggapai mimpinya untuk menjadi anggota dewan perwakilan rakyat sampai ke Gubernur DKI. Semoga bermanfaat.

By