-->

Billboard Ads

Sinopsis Apace (Anak Punk Anti Cewek) - Kembali lagi RCTI akan menayangkan sebuah sinetron terbaru berjudul Apace. Sinetron yang bertema Komedi ini dibentuk oleh rumah Produksi MNC Pictures yang di sutradarai oleh IIP S Hanan. Sebelumnya judul sinetron ini ialah "Cinta Jaman Now", namun sehabis di konfirmasi judulnya berganti menjadi Apace yang mempunyai akronim "Anak Punk Anti Cewek", Sinetron ini akan di bintangi oleh Bhisma Wijaya, Fachri Muhammad, Mando GW , Sahila Hisyam dan masih banyak lagi.

 Kembali lagi RCTI akan menayangkan sebuah sinetron terbaru berjudul Apace Inilah  Sinopsis Sinetron Apace (Anak Punk Anti Cewek) Tayang di RCTI
poster APACE Anak Punk Anti Cewek
Sinopsis Apace Anak Punk Anti Cewek ini menceritakan wacana beberapa anak muda yang tinggal di kampung Sempur, mereka mendirikan Genk yang berjulukan Apace kepanjangan dari anak punk anti cewek. Dalam serial ini Bhisma Wijaya akan berperan sebagai anak punk yang berjulukan Samsudin AKA Sam, Fachri Muhammad akan berperan sebagai Dadang, tapi di panggil David, dan Mando GW akan berperan sebagai Ramdoni Aka Doni. Mereka menciptakan genk yang anti kemapapanan dan anti cewek.

Genk Apace (Anak Punk Anti Cewek) tersebut mempunyai Visi "Kami tidak Akan mendekati Cewek, Kami tidak akan menarik hati Cewek, Kami tidak akan memacari cewek". David, Dono dan Sam ialah cowok yang kurang kerjaan, alhasil mereka mencari kerjaan apa saja yang dapat di kerjakan. Karena Anak Punk di Cap sebagai biang rusuh, biang kerok kadang menciptakan apapun yang mereka kerjakan selalu salah di mata orang lain. Meski begitu mereka ialah Genk Punk yang hormat pada kedua orang bau tanah mereka masing-masing. Genk Apace Anak Punk Anti Cewek mempunyai musuh turun-temurun berjulukan genk Trobos.

Doni, David dan Sam, mempunyai alasan tersendiri kenapa tidak mau mendekati cewek. Mereka mempunyai stress berat terhadap wanita. Doni Trauma alasannya ialah bapaknya mempunyai istri yang banyak, sehingga menciptakan emaknya sakit hati, Sedangkan David mempunyai bapak yang cemburuan minta ampun, menciptakan kedua orang tuanya selalu bertengkar, di tambah lagi ia pernah di sakiti oleh cewek yang di cintainya setengah mati, Sedangkan Sam Emaknya di tinggal bapaknya nikah lagi, jadi emak Sam harus membiyayai Sam hingga ia dewasa.

Genk Apace Anak Punk Anti Cewek yang didirikan oleg Doni, David dan Sam ini mempunyai visi tidak akan menarik hati cewek, tapi nyatanya diantara mereka ada yang terpengaruhi dengan cewek berjulukan Rani. Bagaimana kelucuan agresi mereka bertiga?, Saksikan Sinetron terbaru Apace Anak Punk ANti cewek yang tayang perdana 11 April 2018 hanya di RCTI.,

Baca Juga Daftar Nama Pemeran Ada Dua Cinta RCTI

By