-->

Billboard Ads

Agama Ajun Perwira - Pada kali ini saya akan membahas wacana salah satu pemain film ganteng yang berjulukan Ajun Perwira. Saya yakin anda yang membaca artikel ini niscaya tau dengan Ajun Perwira. Pada kesempatan ini biodata Ajun Perwira akan saya bahas secara akurat dari sumber yang terpercaya menyerupai Google dan Wikipedia. Bagi anda seorang penggemar Ajun Perwira anda sanggup menyimak biodata lengkapnya di bawah ini :

Biodata Agama Ajun Perwira Lengkap


Nama : Anak Agung Bagus Perwira Karang
Nama Keren : Ajun Perwira
Tempat Tanggal lahir : Denpasar, Bali, 9 Februari 1988
Profesi : Aktor, Pembawa acara
Agama : Hindu
Tahun aktif : 2011-sekarang
Zodiak : Aquarius
Twitter : @ajundangerous
Instagram : @ajunperwira

Ajun Perwira yakni seorang pemain film yang lahir pada tanggal 9 Februari 1988 di Denpasar Bali. Ajun pertama kali muncul di layar Tv sebagai pembawa program yang berjudul Parameter. Sejak ketika itu nama Ajun sudah mulai di kenal, meski hanya sedikit orang yang tau. Nama Ajun mulai di kenal banyak orang ketika ia bermain dalam sinetron Indosiar yang berjudul "Nada Cinta". Dalam sinetron itu Ajun berperan sebagai tokoh utama yang berjulukan "Marvin". Dari situlah ia menerima berbagai proposal untuk bermain FTV, Sinetron, bahkan Presenter.

Ajun sendiri yakni anak dari Agung Boyke Karang (Ayah) dan I Dewa Ayu I Widyani, Ajun yakni anak pertama yang mempunyai nama orisinil Anak Agung Bagus Perwira Karang, yang di kenal dengan panggilan Ajun. Ajun masih mempunyai darah keturunan Raja Karang, Ajun mempunyai adik yang bernama Anak Agung Gede Arya Karang, ia yakni seorang Beatboxer.

Ajun sanggup di bilang sebagai artis multitalenta, selain sanggup akting, nghost, ia juga sanggup memainkan beberapa alat musik menyerupai Gitar, Bass dan Drum. Ajun juga menciptakan Grub grup musik yang di beri nama Muvon, yang terdiri dari 4 anggota didalamnya. Sebelum membentuk MuVon sebelumnya ia yakni anggota dari Grun Band, The Junas Monkey bersama dengan Stefan William dan Suryo Saputro.

Kumpulan Foto Ajun Perwira





Baca Juga Biodata Profil Masaji Wijayanto, Agama dan Foto Terbaru

By