-->

Billboard Ads

Biodata Angel Lelga - Hari ini aku akan membahas wacana salah satu artis yang populer dengan aneka macam macam sensasinya, yaitu Angel Lelga. banyak sekali gosip dari tahun ke tahun yang mengabarkan wacana Angel Lelga. Blog Biodata SID akan mengulas wacana Biodata Angel Lelga yang mencakup agama, nama suami, tanggal lahir dan masih banyak lagi.

Biodata Angel Lelga Beserta Agama


Nama Asli : Lely Anggraeni
Nama Populer : Angel Lelga
Tanggal Lahir : 01 Januari 1981
Tempat Lahir : Solo, Indonesia
Kewarganegaraan : Indonesia
Warna Rambut : Hitam
Suami/Istri : Vicky Prasetyo

Angel Lelga adalah artis yang lahir pada tanggal 1 Januari 1981 di Kota Solo Jawa Tengah. Angel Lelga mempunyai nama orisinil Lely Anggraeni, dia yaitu salah satu artis yang menjadi Mualaf dan sekarang bahagia mengenakan Hijab. Angel Lelga pertama kalu terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai Model, pemain sinetron, dia juga di percaya untuk menjadi Duta Pariwisata Morowali Indonesia. Wajah bagus Angel Lelga yaitu keturunan dari Kalimantan dan Tionghoa.

Angel Lelga pernah menikah dengan Rima Irama, namun janji nikah mereka tidak bertahan lama. Sekarang Angel Lelga yaitu istri dari pelawak Vicky Prasetyo yang juga populer dari sensasinya beberapa tahun lalu. Angel dan Vicky Resmi menikah di awal tahun 2018. Angel Lelga populer dengan Kontroversi seputar pernikahan, selain dengan Roma Irama, dia juga di kabarkan menikah dengan pengusaha kerikil Bara yang berujung Konfilk dengan Istri Sahnya.

Baca juga Biodata Mega Carefansa
By