-->

Billboard Ads

Ruang penyimpanan sering kali sangat terbatas pada ponsel cerdas dan tidak akan cukup untuk dipakai ketika Anda terus menambah atau mendapatkan lebih banyak file menyerupai gambar dan video, atau memasang dan menjalankan lebih banyak aplikasi yang menghabiskan ruang di perangkat Anda.
Ruang penyimpanan sering kali sangat terbatas pada ponsel cerdas dan tidak akan cukup untu File Google Go Membantu Mengelola Penyimpanan Dan Berbagi File Pada Smartphone Anda
Untuk mengelola penyimpanan seluler secara lebih efektif, Google telah menciptakan pengelola file berjulukan File Go. Ini tidak perlu otak dan lebih gampang dipakai daripada manajer file lainnya untuk menunjukkan saran pada file yang tidak diinginkan dan aplikasi yang tidak dipakai untuk menghapus, dan menghapus file ke cloud untuk menghemat penyimpanan. Ini juga menciptakan mentransfer file ke sobat terdekat dengan cepat, aman, dan ramah pengguna tanpa memakan data seluler.

File Go yaitu aplikasi pra-instal di Android Go, juga dikenal sebagai Android Oreo (Go Edition), versi Android yang dibentuk oleh Google untuk dijalankan di perangkat low-end dengan sedikit memori dan penyimpanan.

Aplikasi ini kompatibel dan berjalan dengan baik pada sistem Android versi 5.0 dan lebih tinggi.
By