-->

Billboard Ads


Jika Anda suka musik Anda keras, dan Anda streaming dari PC Anda, maka Anda mungkin mempunyai masalah.

New graphical user interface added in version  Aplikasi Pengaturan Suara Headphone

Sambungkan kartu bunyi PC Anda ke beberapa speaker atau amplifier yang bertenaga, dan Anda sanggup mendorong volume setinggi yang Anda inginkan. Jika Anda suka lantai berguncang, Anda sanggup melakukannya!

Tetapi kalau Anda mendengarkan di headphone, maka hal-hal tidak begitu mudah. Kartu bunyi Anda hanya mendorong sejumlah daya tertentu melalui soket headphone itu, dan headphone Anda tidak mempunyai penguat internal sehingga Anda tidak sanggup mendapat sesuatu yang lebih keras.

Kanan? Atau apakah ada cara belakang layar untuk meningkatkan level headphone pada kartu bunyi PC Anda?

Sebenarnya, ada! Lihat kegiatan yang disebut Equalizer APO, yang akan Anda temukan di https://sourceforge.net/projects/equalizerapo/
. Ini yaitu equalizer grafis dan, sehabis Anda menginstalnya, Anda sanggup menghubungi volume Anda. Berhati-hatilah supaya tidak menjadikan kerusakan pada diri Anda. Disarankan supaya Anda tidak benar-benar meletakkan headphone Anda di atas indera pendengaran Anda ketika Anda bereksperimen, kalau-kalau Anda mengubah hal-hal sedikit terlalu tinggi.

Equalizer APO gratis. File ini bebas malware berdasarkan VirusTotal, dan situs unduhan dinilai mempunyai reputasi baik oleh Web of Trust. Ukuran unduhan yaitu 8 MB.
By