-->

Billboard Ads

Ini yaitu pepatah yang menyampaikan bahwa kamera terbaik di dunia yaitu kamera yang pernah Aplikasi Microsoft Gratis Membuat Transfer Foto Telepon-Ke-PC Lebih MudahIni yaitu pepatah yang menyampaikan bahwa kamera terbaik di dunia yaitu kamera yang pernah Anda miliki pada dikala Anda membutuhkannya. Yang bagi kebanyakan orang mungkin berarti telepon. Itulah mengapa kita semua mempunyai begitu banyak foto di telepon kita yang, jikalau lebih mudah, kita mungkin akan pindah ke PC untuk keselamatan dan untuk pengalaman menonton yang lebih baik.
Untuk itu, Microsoft gres saja merilis aplikasi gres untuk Android dan iOS yang menciptakan transfer foto menjadi mudah, asalkan ponsel dan komputer keduanya berada di jaringan WiFi yang sama. Oh, dan Anda harus menjalankan Windows 10 di PC.
Dengan aplikasi yang diinstal, pilih foto yang ingin Anda transfer, dan lalu komputer Anda akan menampilkan isyarat QR. Gunakan telepon untuk memindai isyarat QR, dan transfer dilakukan. Tidak perlu kabel.
Aplikasi ini disebut Photos Companion sehingga Anda sanggup mencarinya di toko aplikasi atau Play store. Atau, aplikasi Android ada dihttps://play.google.com/store/apps/details?id=com.microsoft.PhotosCompanion
dan yang iOS ada di https://itunes.apple.com/us/app/photos-companion/id1322187844?ls=1&mt=8
Terima kasih saya kepada Lex Davidson alasannya yaitu memberi tahu saya perihal yang satu ini.
By