-->

Billboard Ads

Setiap perancang web tahu bagaimana menyematkan video. Penyematan yaitu cara termudah untuk mengembangkan konten dan memperbaiki artikel Anda dengan media yang relevan.


Namun, ada problem dengan iframe dan embelan video sejenis lainnya: kurangnya solusi responsif. Setiap situs modern sepenuhnya responsif dan video tetap sanggup benar-benar mematahkan arus di ponsel.

Untuk mengatasi problem ini, coba Embedresponsively.com. Aplikasi web gratis ini memberi instruksi embed untuk bermacam-macam situs media dan bahkan mendukung elemen iframe default.

Youtube menanamkan aplikasi web generator

Secara default, Anda sanggup menentukan dari beberapa situs multimedia yang mendukung embeds asli:

Youtube
Vimeo
DailyMotion
Instagram
Kericau
Google Maps
Soundcloud
Scribd

Anda tidak perlu menghafal semua instruksi sematan ini atau acak-acakan dengan widget sematan mereka. Cukup salin URL item apa pun yang ingin disematkan dan tempelkan ke aplikasi web.

Setelah mengeklik tombol "Sematkan", Anda akan mendapat pratinjau yang sanggup Anda uji di browser dengan mengubah ukurannya, untuk melihat bagaimana video beradaptasi. Di bawah panel pratinjau, Anda akan menemukan blok instruksi yang sanggup Anda salin / tempel dan gunakan untuk disematkan di situs Anda.

Ini yaitu salah satu solusi termudah untuk problem embed responsif. Tujuannya supaya video tetap fleksibel sambil mempertahankan rasio aspek-bukan kiprah yang mudah.

Ada aneka macam CSS-Tricks dengan solusi lain yang lebih bergantung pada kelas dan elemen kontainer. Tapi, bila Anda tidak ingin selalu ingat menambahkan wadah itu Anda mungkin lebih suka Embedresponsively.com.

Mengintip situs dan mencobanya. Jika Anda tidak keberatan bekerja dengan cuplikan instruksi yang lebih lama, ini tentu solusi anggun untuk tata letak yang responsif.

Dan, Anda sanggup menemukan instruksi sumber lengkap secara gratis di GitHub bila Anda ingin menambahkan tunjangan untuk media yang lebih sanggup disematkan.
By