-->

Billboard Ads

Listary


Orang-orang yang memakai Cortana merasa sangat membantu tapi agak lamban dan agak beralasan. Ada banyak alat pencarian pihak ketiga yang tersedia, (menghubungkan artikel alternatif pencarian Windows saya di sini ketika dipublikasikan) namun saya menemukan Listary menjadi alternatif terbaik untuk Cortana (sejauh fitur pencarian diperhatikan).

orang yang memakai Cortana merasa sangat membantu tapi agak lamban dan agak beralasan Alternatif untuk Cortana pada Windows 10

Begitu Listary terinstal, Anda cukup mengetik di mana saja dan secara otomatis akan mulai menunjukkan hasil yang akurat. Ketuk dua kali pada tombol Ctrl akan memungkinkan Anda mencari melalui aplikasi terinstal dan fungsi Windows.

Yang terbaik, akibatnya seketika dan jadwal itu sendiri sangat ringan. Pembelajaran yang cerdas, perintah cepat, donasi sejarah dan aba-aba hanyalah puncak gunung es yang Listary tawarkan. Ingatlah bahwa ini hanya gratis untuk penggunaan di rumah. Untuk penggunaan komersial, Anda harus membeli lisensi.

Built-in Tools Alternatif Terbaik untuk Windows 10

By