-->

Billboard Ads

Sinopsis Meteor Garden 2018 SCTV - Masih ingat dengan grub vokal Fenomenal berjulukan F4?, jikalau masih ingat kemungkinan besar anda lahir di tahun 80-90 an benar. F4 yakni grub vokal yang di gawangi oleh Jerry Yan, Vanness Wu, Ken Chu, Dan Vic Zou. F4 sempat berjaya 17 tahun yang kemudian tepatnya di tahun 2001. Dengan mengeluarkan Single Pertama berjudul Liu Xing Yu, lagu tersebut bisa menembus pasar dunia dalam sekejap meski ketika itu tidak ada Youtube, Google atau media online ibarat sekarang.
 Masih ingat dengan grub vokal Fenomenal berjulukan F Inilah  Sinopsis Meteor Garden 2018 SCTV
Cover Meteor garden 2018
Karena ketenaran mereka pihak management menciptakan drama taiwan yang berjudul "Meteor Garden" yang di mana para pemainnya yakni personil F4 sendiri. Tidak di sangka drama tersebut menjadi Top Chart program paling banyak di tonton dan di siarkan di beberapa negara asia (termasuk Indonesia) sampai ke Eropa. Meteor Garden juga beberapa di remake dengan judul yang berbeda ibarat di Korea Selatan yang menciptakan drama serupa berjudul "Boys Before Flower" dimana pemeran utama nya yakni Lee Min Hoo.

Kabar baiknya drama Meteor Garden 2018 sudah siap mengobati rasa Rindu para penikmat nya di tahun 2002 dengan menciptakan drama Remake dengan judul yang sama yaitu "Meteor Garden 2018". Dalam drama tersebut juga di hadirkan beberapa artis gres yang akan mengisi drama tersebut, personil F4 terdahulu tidak berperan lagi alasannya yakni faktor Usia juga.:)

Pada ketika masa Audisi di Happy Camp, sebelum proses Syuting berlangsung di lakukan. Banyak yang menduga bahwa Lu Han Exo, Kris Wu, Huang Zi Tao dan Lay Zhang yang akan mengisi tugas F4 dalam drama Meteor Garden 2018 ini. Namun dugaan tersebut di bantah oleh pihak produksi, bahwa para artis yang terpilih untuk bermain dalam Meteor Garden versi gres ini adalah Wang He Di, Wu Xi Ze, Liang Jing Kang dan Guan Hon, mereka yakni pemeran pendatang baru, namun layak untuk menjadi anggota F4 terbaru.

Banyak yang bertanya "Kapan Meteor Garden 2018 Tayang?". Beberapa hari kemudian SCTV merilis Trailer di akun Instagram nya wacana masa tayang yang masih "SEGERA". Dengan begitu ada angin segar bagi pecinta drama meteor garden alasannya yakni tak usang lagi akan segera tayang di Tv Indonesia.

Detail Drama Meteor Garden 2018
Judul : Meteor Garden
Genre : Drama, Romance, School
Jumlah Episodes : 48 (empat puluh delapan)
Sutradara : Xu Fu Xiang
Penulis Naskah : Xu Fu Xiang
Stasiun Original : Hunan TV, Manggo TV dan ABS-CBN
Dari Negara : China
Di tayangkan di Indonesia pada : Pertengahan 2018

Sinopsis Meteor Garden 2018 SCTV
Drama Taiwan Meteor garden ini menceritakan wacana Seorang gadis berusia 18 tahun yang bersekolah di Universitas elit, dimana didalamnya berisi siswa yang kaya. Gadis tersebut menerima banyak penghinaan dan di Bully teman-temannya alasannya yakni miskin. Selain itu ia juga menciptakan pemimpin grub F4 murka alasannya yakni kelakuannya.

F4 yakni grub yang di bentuk dari 4 anggota, dimana ke 4 anggota tersebut yakni anak dari orang paling kaya di sekolah tersebut, dan menyumbangkan banyak uang demi kemajuan sekolah tersebut. Tidak ada siswa lain yang berani menantang anggota F4 alasannya yakni kekuasaan sekolah ada di tangan mereka. Bagaimana kisah mereka selengkapnya?, saksikan Meteor Garden 2018 hanya di SCTV.

Demikianlah artikel hari ini wacana Sinopsis Meteor Garden 2018 yang akan segera tayang di SCTV tak usang lagi, Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda sekalian.

Baca juga Sinopsis dan Daftar Pemain Something In The Rain

By