-->

Billboard Ads

Biodata Neida Hivi - Lucu, Imut dan Menggemaskan. 3 Kata itu yang keluar dari pikiran aku ketika mendengar nama Neida. Hivi yaitu salah satu Grub Band yang memiliki konsep musik yang sangat unik. Saya sendiri sangat suka beberapa lagu HIVI ibarat "Pelangi" di Album terbarunya yang berjudul "Kereta Kencana", Mata Ke Hati dan masih banyak lagi. Salah satu yang akan aku bahas pada hari ini yaitu salah satu vokalis barunya HIVI yang berjulukan Neida atau Nadhia Aleida.


Neida adalah cewek anggun nan imut yang lahir pada tanggal 22 Juni 1994. Selain andal dalam hal bernyanyi ternyata Neida yaitu salah satu cewek yang smart, terbukti ia berhasil menempuh pendidikan sampai SI di University of Gloucestershire London, Inggris. Setelah lulus Kuliah ia tidak pribadi menjadi seorang penyanyi, namun menjadi pekerja Kantoran. Tidak usang sesudah ia bekerja di sebuah perusahaan ia bertemu dengan Ilham Aditama yang merupakan sobat lamannya.

Fakta Tentang Neida HIVi yaitu ia sangat suka sekali makan Sushi, selain andal nyanyi ternyata beliau juga suka menggambar Ilustrasi. Ketika di Universitas ia sangat aktif mengikuti acara kemahasiswaan. Ketika masih menjadi mahasiwi ia melaksanakan pekerjaan secara Sukarela di toko buku Oxfam tempat Bloomsbury, London.

Baca juga Biodata Personil HIVI Lengkap Beserta Instagram

Menjadi seorang musisi bukan cita-cita Neida, pada ketika itu Passion terbesarnya yaitu bekerja di sebuah perusahaan Brand yang berdasarkan dirinya keren. Sampai pada balasannya ia di tawari oleh para personil Hivi untuk bergabung dengan HIVi mengisi posisi yang kosong ketika itu Vokal, karena  Dea gres saja mengundurkan diri dari Hivi alasannya ingin fokus dengan pendidikannya.

Di balik sosok nya yang Feminim ternyata Neida yaitu cewek Tomboy, ketika ia bersama dengan personil Hivi lainnya ia di anggap ibarat Cowok alasannya ke Tomboian nya.

Biodata Neida Hivi (Nadhia Aleida) Vokalis HIVI yang baru
 Kata itu yang keluar dari pikiran aku ketika mendengar nama Neida Inilah  Biodata Neida Hivi (Nadhia Aleida) Vokalis HIVI yang baru

Nama Asli : Nadhia Aleida
Panggilan : Neida
Tanggal Lahir : 22 Juni 1994
Tempat Lahir : Jakarta
Umur Neida : 24
Di HiVi semenjak : 2016
Instagram : @neida_aleida

Demikian artikel hari ini perihal Biodata Neida HIVI Vokalis gres HIVI. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan Biodata cewek imut yang satu ini. Untuk mengenal lebih bersahabat dengan Neida, berikut ada sedikit Video perihal Neida.

By