-->

Billboard Ads

Biodata Siva Aprilia - Selamat tiba di blog Biodata Sid. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas perihal salah satu ring Girl di Ajang One Pride MMA, Ia yaitu Siva Aprilia. Bagi kalian yang tidak tau siapa itu Siva Aprilia dibawah ini akan saya ulas artikelnya terkait Biodata Siva Aprilia Cewek di One Pride MMA. Jika kalian suka menonton One Pride MMA niscaya tau kan kalau ada gadis yang berjalan lenggak lenggok di atas arena pertarungan, Siva Aprilia yaitu salah satu ring girl nya.

Nama Siva Aprilia memang masih sangat absurd di dunia Hiburan tanah air, alasannya yaitu dia masih belum terlalu sering muncul di Layar kaca, dia seorang model majalah remaja yang terpopuler dan terlaris di Indonesia. Siva Aprilia lahir pada tanggal 20 April 1995 di Garut Jawa Barat. Postur tubuh Siva sangat mendukung dalam karirnya di dunia model. Tinggi tubuh Siva Aprilia 169cm dan berat tubuh Siva Aprilia 43Kg. Selain Seorang model ternyata Siva juga bergelut di dunia DJ.

Wajah bagus dan postur tubuh Siva Aprilia sangat di sukai oleh para lelaki, tak heran jikalau dirinya ketika ini menjadi salah satu model di majalah remaja Indonesia. Berikut yaitu biodata Siva Aprilia :


Nama: Siva Aprilia
Tanggal Lahir : 20 April 1995
Tempat Lahir : Garut, Jawa Barat
Tinggi: 168 cm
Berat: 49 kg
Hobby: Nonton, Travelling Musik Favorit: EDM, Trance, R n B
Buku Favorit: The Hobbit
Film Favorit: Drama, Action
Idola: Zayn Malik & Justin Timberlake

Berikut yaitu beberapa Foto Seksi Siva Aprilia yang saya ambil dari akun Instagramnya @sivaapriliareal :






Demikian artikel hari ini tentang Foto Seksi dan Biodata Siva Aprilia, Ring Girl One Pride MMA, agar artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan biodata mode seksi yang satu ini.

By