-->

Billboard Ads

Biodata Sara Wijayanto - Pada Kesempatan kali ini Blog Biodata Sid akan membahas perihal salah satu artis populer berjulukan Sara Wijayanto, yang tak lain ialah Istri Demian Aditya sang Ilusionist. Sara Wijayanto ialah aktris yang mempunyai aneka macam talenta, mulai dari bernyanyi, menciptakan lagu, Model dan ia juga mempunyai Indra Ke enam yang dapat melihat dan mencicipi kehadiran Makhluk Halus yang ada di sekitarnya. Nah bagi kalian yang ingin tau dengan Biodata Sara Wijayanto, kalian dapat menyimak nya di bawah ini :

Biodata Sara Wijayanto Istri Demian

Biodata Sara Wijayanto
Nama Lengkap : Sara Wijayanto
Tanggal Lahir : Minggu, 06 Mei 1979
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Artis, Model, Bintang Iklan, Penyanyi
Agama : Islam
Tinggi : 173cm
Zodiac : Taurus

Sara Wijayanto ialah artis Indonesia yang lahir pada tanggal 6 Mei 1979 di Kota Jakarta. Ia mengawali karirnya sebagai penyanyi. Saat itu ia kenal dengan Bimbim Slank yang mengatakan dirinya untuk mengisi take vokal lagu terbaru mereka, bersama Slank, Sara sempat mengikuti beberapa tur di Luar Kota sebagai Backing Vokal. Sara Wijayanto juga sempat bersolo karir sebagai seroang penyanyi yang membawakan lagu berjudul Never Gonna Stop, Never Gonna Stop feat Mike's Appartment, Di Hati Selamanya dan Kamu feat Urban Vibe yang ia persembahkan untuk sang suami Demian Aditya

Selain bernyanyi dan seorang model, ternyata Sara juga menciptakan sebuah buku bersama Risa Saraswati yang berjudul "Risara", buku tersebut ia tulis perihal Makhluk Halus yang kehilangan nyawanya.

Pada tanggal 22 September 2014 Sara Wijayanto di persunting oleh Demian Aditya, yang diadakan di Hotel Grand Mahakam di tempat Blok M Jakarta. namun kabarnya hingga ketika ini mereka belum di karuniai seorang anak.

Sarah Wijayanto sekarang aktif pada kegiatan yang berbau Spiritual atau Misteri, ia pernah mendampingi Tukul Arwana dalam kegiatan berjudul "Mr Tukul, Jalan Jalan" yang tayang di Trans 7. Sarah Wijayanto juga pernah mengisi kegiatan Masih Dunia Lain yang juga tayang di TRans 7. Acara terbaru Sarah Wijayanto ketika ini di percaya untuk menjadi Pembawa Acara Memburu Misteri ANTV, yang di temani oleh Fadi Iskandar.

Banyak yang bertanya, apakah Sara Wijayanto ialah seorang Mualaf ?. Masih belum ada kepastian apakah Sara Wijayanto mualaf, atau memang hingga ketika ini belum ada yang tau apa agama Sara Wijayanto.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Sara Wijayanto Istri Demian Aditya, biar artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari Informasi perihal artis yang satu ini.

By