-->

Billboard Ads

Pembawa Acara Memburu Misteri ANTV - Selamat tiba di Blog Biodata Sid. Akhir-Akhir ini ANTV sering menayangkan program berbau misteri. Pada Awal Agustus ini ANTV kembali menayangkan sebuah program Misteri yang di beri judul Memburu Misteri yang di pandu oleh Host Fadi Iskandar dan Sara Wijayanto. Bagi kalian yang suka sekali dengan program Reality Show yang mengungkap sisi mistik yang ada disekitar kita.

Host Pembawa Acara Memburu Misteri
Memburu Misteri yaitu sebuah program yang bertemakan Horor, program reality show ini di garap dengan sangat apik dan rapi sehingga dapat membangkitkan rasa takut dan ingin tau dikala menyaksikan program ini. Epsiode pertama yaitu mengunjungi rumah Raffi Ahmad yang di nilai sangat Angker oleh Rafi, Gigi dan tetangga sekitar. Sehingga rumah tersebut tidak pernah di tempati oleh Raffi dan Saudaranya, hanya Penjaga rumah yang selalu membersihkan rumah tersebut, Banyak sekali bencana Janggal selama proses syuting yang dapat menciptakan kalian merinding.

Berikut ini yaitu biodata dua pembawa program Host Memburu Misteri yang tayang di antv :

Biodata Fadi Iskandar

Nama orisinil atau nama lengkap : Syahid Fadilah Iskandar
Nama terkenal : Fadi Iskandar
Nama panggilan : Fadi
Tempat lahir : Indonesia
Tanggal lahir : 13 Februari 1989
Pekerjaan : Host atau Presenter TV
Tahun Aktif : 2012 hingga sekarang
Agama : Islam

Biodata Sarah Wijayanto

Nama lahir : Sara Wijayanto
Nama Panggilan : Sara
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 06 Mei 1979
Pekerjaan : Artis, Penyanyi, Model, Pembawa Acara
Tahun aktif : 1994 - sekarang
Agama : Islam

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Host Pembawa Acara Memburu Misteri ANTV, biar artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin mencari tau perihal sosok artis yang mengisi program Memburu Misteri.

By