-->

Billboard Ads

Biodata Veve Zulfikar -  Pada kali ini Blog Biodata artis akan membahas wacana biodata Qori muda yang sangat berbakat. Dia yaitu Veve Zulfikar. Selain wajahnya yang anggun ia juga taat beribadah dan terus mempelajari agama Islam. Ia juga sering menerima banyak sekali macam penghargaan di bidangnya. Bagi anda yang ingin tau dengan Profil Veve Zulfikar, dibawah ini akan kami bahas secara ringkas dan detail.

Biodata Profil Veve Zulfikar Lengkap dengan Foto Terbaru
Foto Veve Zulfikar dari http://vevezulfikar.com/
Veve Zulfikara lahir pada tanggal 7 July 2003 di Kota Jombang Jawa Timur dengan nama lahir Veryal Eisha Aqila Zulfikar dari pasangan ayah Miqdar Zulfikar dan Ibu Fida Fitriatus Zahro. Ia sering mengisi banyak sekali macam kegiatan Islami sebagai Qori. Veve yaitu anak pertama dari 5 bersaudara dan mempunyai adik yang bernama Zara Zulfikar, Haidar Zulfikar, Maira Zulfikar, dan Fahd Zulfikar.

Ia mengaku semenjak kecil sangat suka dengan mengaji dan bershalawat, kegiatan tersebut rutin ia lakukan sehabis pulang sekolah. Veve Zulfikar bersekolah di Sekolah Menengah Pertama Harapan Cendikia Sidoarjo.

Sejak umur 3 tahun ia sering mendengarkan Bacaan Alquran yang dari sang Ayah. Di Umurnya yang ke 14 Jam Terbang Veve Zulfikar sangat tinggi. Bahkan dikala ini ia bermain dalam pemain sinetron Kun Anta MNC TV.

Kegiatan mengaji dan Bershalawat ia lakukan secara rutin setiap hari, bahkan sanggup dibilang sudah menjadi Hobi. Tak heran bila dirinya mempunyai bunyi yang indah ketika membawakan Shalawat ketika mengaji. Ia menyampaikan bahwa ayahnya sangat suka mendengarkan Qiraah dari Iran melalui Youtube ketika final shalat. Ketika itu umur veve masih 3 tahun. Kebiasaan mendengar ayahnya mengaji menciptakan dirinya gampang menghafal beberapa kajian Alquran meski usianya masih kecil.

Semakin dewasa, ketertarikannya di bidang tersebut semakin besar juga, ia memperdalam Al Alquran dan membacanya dengan gaya bahasanya sendiri. Kesibukannya sering diabadikan dalam sebuah Video oleh ayahnya Ustadz Zulfikar dan mengunggahnya ke akun Youtube Miliknya, sontak banyak orang yang suka dan terpanah dengan Syahdu nya bacaan Alquran dari Veve Zulfikar.

Berikut yaitu Prestasi yang telah di raih oleh Veve Zulfikar : 
  • Juara Lomba Menyanyi TK/PAUD seluruh Jawa Timur tahun 2009
  • Menjadi Brand Ambasador My-Jannah sebuah biro Travel Haji dan Umroh 2017
  • Brand Ambasador Nafisa Inspirator Busana Muslim Dunia 2017
  • Bintang tamu Aksi Asia Indosiar 2017
  • Artis Tamu di Film 5PM (Lima Penjuru Masjid)
  • Juara Musabaqoh Tilawah Al-Quran MTQ SD/MI sederajat Propinsi Jawa Timur (2012)

Kegiatan yang dikala ini di lakukan oleh Veve Zulfikar yaitu Belajar dan Mengajar Tilawah AlQuran, menulis buku, Qoriah & Munsyidah di segala acara/event, Penyanyi Religi, Motivator Cilik, Foto Model Busana Muslimah.

Sampai dikala ini penggemar Veve Zulfikar semakin banyak mulai dari anak kecil sampai orang remaja sangat menyukai Veve terutama ketika ia membacakan ayat Alquran dengan bunyi yang merdu. Keinginan dalam hatinya yaitu ingin mengajak semua anak muda muslim Indonesia kembali menyukai aktifitas Shalawat dan mengaji, alasannya yaitu menurutnya harapan mengaji anak muda kini mulai tergeser dengan budaya barat.

Demikian artikel wacana Biodata Veve Zulfikar, supaya sanggup menginspirasi kalian khususnya yang masih mudah, untuk kembali mengaji dan berguru membaca Alquran bagi yang belum bisa. Semoga Bermanfaat.

Baca juga Biodata Profil Abdul Somad, Lc. MA Lengkap

By