-->

Billboard Ads

Biodata Gen Halilintar -  Salah satu keluarga yang ketika ini jadi materi perbincangan yaitu Keluarga Gen Halilintar. Awalnya ingin tau dengan siapa sih Gen Halilintar itu, saya pun mencari Informasi di Google, ternyata Gen Halilintar yaitu sebuah keluarga yang mempunyai 11 anak di dalamnya. Wow, ingin tau dengan Biodata Gen Halilintar?, berikut ulasannya.

Biografi Keluarga Gen Halilintar
 Salah satu keluarga yang ketika ini jadi materi perbincangan yaitu Keluarga Gen Halilintar Inilah  Biodata Gen Halilintar Lengkap Beserta Gambarnya

Gen Halilintar yaitu sebuah keluarga yang hidup rukun dan mempunyai banyak sekali anak yang tampan dan juga cantik. Kepala Keluarga Gen Halilintar bernama Abi Halilintar Asmid dan istrinya berjulukan Umi Geni Faruk, kedua orang bau tanah tersebut mendidik kesebelas anaknya secara sanggup berdiri diatas kaki sendiri dan islami.

Ada Pepatah usang mengatakan, "Banyak anak, Banyak Rejeki", namun tampaknya pepatah tersebut sudah tidak berlaku di jaman Milenial ketika ini. Namun tidak halnya dengan Abi Halilintar yang masih meyakini jikalau mempunyai banyak anak, allah juga akan melimpahkan rejekinya. Gen Halilintar yaitu keluarga muslim yang juga menjadi inspiratif bagi kita semua. Sang Ibu Geni Faruk juga tekah menulis sebuah buku bertajuk "Kesebelasan Gen Halilintar : My Family My Team".

Selain menjadi keluarga yang inspiratif dan muslim mereka juga sangat bahagia traveling, bahkan sampai ketika ini Gen Halilintar sudah berkeliling kurang lebih di 100 negara di seluruh dunia. Banyak yang berpikir kalau membutuhkan banyak uang traveling ke luar negri apa lagi dengan jumlah anak yang banyak.

Tidak perlu anda ketahui dari mana keluarga mereka bisa menyerupai itu, yang niscaya sang ayah mempunyai sebuah perjuangan yang berkembang pesat sampai ke manca negara. Bahkan beberapa anaknya sukses menjadi seorang youtuber dan mempunyai banyak sekali subscriber.

Asal Mula Gen Halilintar
Kepala keluarga Gen Halilintar adalah Halilintar Anofial Asmid, ia melaksanakan perjalanan di malaysia dan Uzbekistan pada masa mudanya untuk mencari pengalaman dan ilmu ihwal kehidupan. Kenapa ia menentukan Uzbekistan, alasannya negara tersebut yaitu negara yang banyak melahirkan ilmuwan besar islam. Dan ia pun terpikir untuk berguru banyak hal di negara tersebut.

Sepulangnya di Indonesia Halilintar menikah dengan Lenggogeni Faruk atau disapa Gen, mereka berteman di kampus UI, asal mereka berdua juga satu kampung di Riau.Setelah menikah mereka berdua menjalankan banyak sekali macam bisnis yang di buka di Indonesia maupun luar negri. menyerupai di Prancis, mereka membuka Cafe dan Butik. Di Australia mereka membuka perjuangan peternakan yang sangat luas.

Salah satu anggapan yang bisa kita lakukan yaitu "Dulu Banyak orang yang sukses berkelana, namun berkelana pulang tidak membawa tangan kosong mereka membawa barang dagangan".

berdasarkan saya Ibu Lenggogeni Faruk yaitu seorang ibu yang hebat, pada masa kehamilannya ia di haruskan untuk berpindah-pindah negara, bahkan 4 anaknya lahir di luar Negri. Gen menjalankan tugasnya seorang Ibu tanpa dibantu seorang baby Sitter pun, meski ia mempunyai jumlah anak yang banyak.

Kehidupan Sehari-hari Gen Halilintar

Berdasarkan yang di lansir oleh anakkost.tv, Keluarga Gen Halilintar tinggal di rumah Gen Halilintar glamor 3 lantai didaerah Jakarta Selatan, Keluarga mereka menerapkan kiprah masing-masing menyerupai layaknya karyawan hotel. ada yang menjadiOperator, House Keeping, Chef, dan juga ada yang mengurus Laundry. Tugas tersebut bukan pembantu yang menjalankannya, tapi Ayah Ibu dan bawah umur mereka. Hebat gak tuh.

Selain menerima kiprah rumah, bawah umur mereka juga mempunyai bisnis sendiri dan Channel Youtube yang berisi ihwal Vlog apa yang mereka lakukan dirumah, traveling bersama keluarga dan masih banyak lagi. Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan mampir ke Channel Keluarga Gen Halilintar.

Berikut yaitu Video dari Sarah Sechan.net yang meliput ihwal Kemewahan Rumah Gen Halilintar dibawah ini :



Biodata Gen Halilintar
Ini poin utama yang akan segera kita bahas, yaitu biodata keluarga Gen Halilintar yang meliputi ihwal tanggal lahir, acara dan bisnis yang mereka jalankan. Langsung saja kita simak biodata dan nama-nama anak Gen Halilintar yang bisa anda ketahui.

1. Halilintar Anofial Asmid
Halilintar Anofial Asmid
lahir di tanggal 13 Oktober 1986, ia yaitu ayah dari kesebelas anaknya dan suami dari Lenggogeni Faruk. Halilintar mengelolah bisnis yang tersebar di seluruh dunia tepatnya 100 negara. Selain itu ia juga seorang motivator di perusahaan-perusahaan besar. Halilintar termasuk dalam 100 orang yang menginsiprasi di Indonesia.

2. Lenggogeni Faruk

Lahir di tanggal 20 Oktober 1972, Ibu dari sebelas anak Halilintar. Ia yaitu assisten eksklusif suaminya, ia juga sering keluar negri untuk mengurus bisnis yang ia berdiri bersama suaminya. Ia juga seorang motivator di banyak sekali perusahaan ternama. akun Instagram Gen adalah @genifaruk, yang ketika ini sudah mencapai ratusan ribu followers.

3. Muhammad Attamimi Halilintar
biodata atta halilintar
lahir di tanggal 20 november 1994, seorang pebisnis muda yang mengelolah perjuangan di bidang Traveling dan Jual beli Mobil. Attami memupunyai Channel Youtube berjulukan Atta Halilintar. Atta sangat berbakat menjadi seorang Youtuber Artist, tak heran Subscribernya bisa mencapai 2 juta.

4. Sohwa Mutamima Halilintar
Sohwa Mutamima Halilintar
Lahir di Tanggal 25 April 1996, Ia mempunyai kiprah dirumah menjadi seorang Desainer dengan bisnis merk buatan sendiri. Ia juga mempunyai channel yang yang berisi ihwal Tutorial Hijab dan juga Vloging ihwal banyak sekali macam acara yang ia jalankan. Ia mempunyai akun instagram bernama @sohwahalilintar,

5. Sajidah Mutammimah Halilintar
Sajidah Mutammimah Halilintar
Lahir di tanggal 17 July 1997, ia yaitu anak ke 3 dari pasangan Halilintar Asmid dan Geni Faruk. Tugas utamanya di rumah yaitu mengurus dapur, memasak dan menyiapkan makanan. Meski ia tidak mempunyai channel youtube sering membantu dan muncul dalam video di channel milik saudara abang dan adiknya.

6. Muhammad Thariq Halilintar
Muhammad Thariq Halilintar
lahir di tanggal 29 Januari 1999, kiprah utama dirumah yaitu sebagai House keeping, artinya ia yang mengurus kebersihan rumah. Muhammad Thariq juga merupakan Youtuber, sama menyerupai Atta kakaknya. Nama Channelnya yaitu Thariq Halilintar, yang ketika ini mempunyai ratusam subscriber.

7. Abqariyyah Mutammimah Halilintar
Abqariyyah Mutammimah Halilintar

Lahir tanggal 13 July 2000, Tugas utama Abqariyyah Mutammimah Halilintar yaitu menjaga adik-adiknya dan menjadi Fotografer di ketika Traveling.Abqariyyah juga mempunyai channel Youtube yang bernama Abqariyyah Halilintar, yang mempunyai 400.000 Subscriber lebih.

8. Muhammad Saaih Halilintar
 Salah satu keluarga yang ketika ini jadi materi perbincangan yaitu Keluarga Gen Halilintar Inilah  Biodata Gen Halilintar Lengkap Beserta Gambarnya
Muhammad Saaih Halilintar
Lahir pada tanggal 16 Maret 2002, kiprah utama di rumahnya yaitu sebagai IT Maintence dan memperbaiki peralatan elektronik yang rusak di rumahnya. Saaih juga mempunyai Channel Youtube yang mempunyai subscribe kurang lebih 1 juta. Channel nya berisi ihwal Vlog dan Unboxing, Akhir-akhir ini namanya banyak di perbincangkan alasannya penjualan buku yang harganya mahal, dan pembeli bisa menelfon dirinya secara pribadi.

9. Siti Fatimah Halilintar
Siti Fatimah Halilintar
Lahir pada tanggal 26 September 2003, Siti Fatima belum mempunyai kiprah apapun di rumah, alasannya usianya terlalu kecil. Siti Fatimah juga mempunyai Channel Youtube, jumlah subscribenya ketika ini sudah mencapai ratusan.

10. Muhammad Al Fateh Halilintar
Muhammad Al Fateh Halilintar
Lahir pada tanggal 25 Februari 2006, Al Fateh selalu aktif dalam video Gen halilintar, di Channel Pribadinya. Ia pun mempunyai Channel eksklusif yang sudah mempunyai ribuan subsciber.

11. Muhammad Muntazar Halilintar
Muhammad Muntazar Halilintar
Muntazar lahir pada tanggal 20 Mei 2008, ia yaitu anak yang hobinya menanyi. Di Hitam Putih ia memperlihatkan diri untuk bernyanyi. Muntazar juga mempunyai channel Youtube yang berisi Vlog dan Challange dengan subsriber ratusan ribu. Ia juga aktif di akun instagramnya @muntazhalilintar

12. Siti Saleha Halilintar
Siti Saleha Halilintar
Lahir pada tanggal 1 Oktober 2010, Siti Saleha mempunyai Channel Youtube yang berisikan ihwal Unboxing Kado, tutorual make Up anak, Vlog dan lain sebagainya. Subscribenya sudah mencapai ratusan ribu, dan mungkin akan terus bertambah.

13. Muhammad Shalaheddien El-Qahtan Halilintar
Shalaheddien El-Qahtan Halilintar
Anak ke 11 dari Gen Halilintar, ia lahir pada tanggal 9 Agustus 2012, anak bungsu ini mempunyai sifat yang aktif, kerap di tunjukan pada channel gen Halilintar. Ia juga mempunyai channel eksklusif yang berisi Vlog dan Review mainan anak anak.

Demikian artikel tentang Biodata Gen Halilintar Lengkap Beserta Gambarnya Semoga bisa membantu anda dalam mencari gosip ihwal Keluarga Gen Halilintar. Artikel ini di ulas dari https://www.anakkost.tv/

Pencarian Terkait : 
  • Biodata gen Halilintar
  • Profil Gen Halilintar
  • Nama anak Gen Halilintar
  • Foto Gen Halilintar

By