-->

Billboard Ads

Biodata Michico - Selamat tiba di blog biodata sid. Pada kesempatan kali ini aku akan membahas ihwal salah satu peserta penghuni rumah terakhir GTV, dia ialah Michico. Saya sendiri ialah salah satu orang yang ngefans dengan Michico di Penghuni rumah terakhir. Mungkin kalian ialah salah satu pendukung dari Michico, dan penasran dengan Biodata nya. Di bawah ini akan aku ulas ihwal biodata Michico penghuni Rumah terakhir yang dapat kalian simak di bawah ini:


Michico ialah perempuan yang lahir pada tanggal 10 Januari 1993 di Palembang, di tahun 2018 ini Umur Michico sudah menginjak 25 tahun.  Ia lahir dengan nama Michico Farahdiba Putri. Michico bekerja sebagai MC dan juga penyiar Radio ternama di Palembang yakni Radio Announcer, dia juga pernah menjadi presenter di Sriwjaya Tv, tv swasta lokal di Palembang.

Michico memang mempunyai banyak segudang pengalaman di dunia Hiburan. Ia juga pernah menjadi Brand Ambasador dari PT Sampoerna Tbk. Michico Lulusan Universitas Tridinanti Palembang tahun 2012-2016. di Penghuni Rumah Terakhir 2018 sendiri Michico ialah termasuk penghuni yang paling tangguh terbukti dari dia menjadi Komandan 2x. Musuh terbesar Michico di Penghuni Rumah Terakhir GTV ialah Devi. Ia juga ialah perempuan yang di Sukai oleh Dendi.

Nama : Michico Farahdiba Putri
Panggilan : Michico
Tanggal lahir Michico : 10 Januari 1993
Umur Michico : 25 Tahun (2018)
Tempat Lahir : Palembang
Agama : Islam
Instagram : https://www.instagram.com/michico_farahdiba/

Kumpulan Foto Michico Penghuni Rumah Terakhir





Demikian artikel hari ini tentang Biodata Michico Penghuni Rumah Terakhir GTV, biar artikel dengan link https://nongkrong-darta.blogspot.com//search?q=daftar-nama-peserta-penghuni-terakhir dapat membantu kalian menemukan biodata salah satu konstestan bagus di penghuni rumah terakhir GTV.

By