-->

Billboard Ads

Biodata Ari Irham - Selamat tiba di biodata sid.Pada kesempatan kali ini kembali aku akan membagikan artikel wacana salah satu pemeran muda berbakat yang berjulukan Ari Irham. Jika kalian mengunjungi artikel ini niscaya ingin tau dengan sosok siapa itu Ari Irham bukan?. Sebelum menuju ke artikel utama bertajuk Biodata Ari Irham, berikut kita simak terlebih dahulu profil singkatnya, yang sanggup kalian baca dibawah ini:

foto ari irham
Ari Irham yakni pemeran yang lahir pada tanggal 24 Oktober 2001 di Bandung Indonesia. Pekerjaannya yakni Dj dan juga pemain film dan Sinetron. Ia mengawali karir berseni tugas pada tahun 2013. Nama orang renta Ari Irham yakni Herlan Joerliawan dan Dian Camelia. Sebagai Dj, dia sudah merilis 2 singel musik, single yang pertama berjudul "XXIV Dat A$$" dan "Me" yang di rilis pada tahun 2016. Ia sukses menjadi Dj profesional di usianya yang masih muda, dia pun di panggil dengan sebutan DJ Ari Irham.

Di Tahun 2016 dia melebarkan sayap ke dunia seni peran, pada ketika itu Sinetron yang pertama dia bintangi berjudul "Super Puber" yang tayang di SCTV dan di sutradari oleh Rudi Aryanto. Dalam sinetron itu Ari Irham berperan sebagai "Ditto". Di Super Puber SCTV dia beradu akting dengan pemeran ternama menyerupai Aji Ditto, Mawar Eva De Jongh, Aisyah Aqila dan masih banyak lagi.

Selain bermain sinetron dia juga sudah bermain sebuah film, Film pertama yang dia bintangi berjudul "I Love You From 38.000 Feet. Di tahun berikutnya dia kembali bermain sinetron berjudul "Diam Diam Cinta",  Dalam sinetron tersebut dia yakni anak sekolah yang menjadi seorang DJ tanpa sepengetahuan ayahnya. Di Tahun 2019 dia akan membintangi sebuah film yang di pembiasaan dari Komik Webtoon yang berjudul "Terlalu Tampan", komik tersebut berhasil menerima banyak pembaca, sehingga sebuah perusahaan film tertarik untuk menciptakan versi Film nya.

Biodata Ari Irham Serta Agama,Orang Tua dan Tanggal Lahir
Nama Lengkap : Irham Nuran Harir
Nama Beken : Ari Irham
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir :  24 Oktober 1998
Pekerjaan : DJ, Aktor
Agama : Islam
Orang Tua :  Herlan Joerliawan (Ayah), Uchi Herlan (Ibu)
Instagram : https://www.instagram.com/ariirhamm/

Demikian artikel hari ini wacana biodata ari irham serta agamanya, biar artikel ini sanggup bermanfaat bagi kalian yang ingin tau dengan sosok artis yang satu ini.

By